Waterproof Mascara Pixy



Hallo Gorgeous !!



Jogja lagi cerah banget hari ini,  dan hari ini gue akan bikin beberapa postingan yang masih berbau alat perlenongan, nah postingan kali ini cuma mau ngabahas secara singkat maskara yang belum lama menjadi penghuni makeup box gue, gue beli ini maskara karena emang kepengen aja punya maskara, nah pas aja lagi belanja bulanan trus ngelewatin stand kosmetik trus tanya tanya dan masuklah si maskara ini masuk ke keranjang belanja. maskara yang ini cuma memberikan efek melentikan buat bulu mata gue, agak males juga kalo pake maskara trus menyisakan jejak di lensa kacamata gue, kayak garis garis gitu jadi kacamata jadi berbayang ganggu pemandangan gue :(  yah namanya juga si mata empat, dan gue lagi hemat hematin duit buat beli maskaranya maybeline yang Rocket Volume, yg bisa bikin bulmat 8 kali lebih tebal, karena gue cuma mahasiswi biasa untuk seukuran gue maskara itu agak mahal, ya seinget gue sekitar 50.000an, jadi nanti kalo akhir bulan nanti ada sisa uang saku bisa deh gue masukin si maskara ini ke keranjang belanja *malah curhat*




 
packagingnya bagus juga menurut gue, pink kombinasi hitam. karena packagingnya yg bagus, dan si maskaranya juga bentuknya kayak krim gituh jadi jangan khawatir tumpah, aman tenang aja :D


 Ini bentuk sikatnya, yaaa gak jauh jauh beda smaa maskara kebanyakan yang fungsinya melentikan. bentuk sikatnya agak melengkung, dan si maskara ini waterproof.


Tanpa maskara (alis gue aslinya berantakan loohh)



dan ini pas di pake maskara, sebelumnya gue jepit dulu make penejepit bulu mata, karena dia waterproof buat ngebersihiinnya mending make makeup remover, dan pelan pelan aja ngebersihiinnya, gak usah kayak ngebersihin lembar LK komputer, buat ngebersihin gue make makeup remover eye and lipsnya wardah, karena kalo make embersih muka yang pernah gue coba sebelumnya itu perih banget men..karena emang saat itu gue masih oon, gak ngerti kalo pembersih muka yang gue beli di pasaran itu punya kandungan alkohol yang agak tinggi.



gue bukan yang addict sama maskara sebenernya, cuma dibeberapa kesempatan aja gue make maskara, pengennya sih kalo udah punya softlens baru deh gue bisa dengan asoy make maskara, karena itu tadi gue suka terganggu kalo make maskara trus make kacamata juga, juga kayak nyangkut nyangkut gitu di lensa, dan sering banget ninggalin bekas garis garis bayangan gitu di lensa, jadi agak ganggu penglihatan, tapi maskara ini punya pefora yang oke juga kok, selain harganya terjangkau (under 50.000) kemasannya juga baru setau gue, kayak yang lagi sering kita liat di tipi tipi, itu yang mengusung nuansa jepang jepangan. bentuknya juga gak makan tempat, oke juga buat di masukin pouch.

oke sip sekian postingan gue, mungkin bakal gue perbarui lagi, karena gue kadang suka lupa sama apa yg mau gue tulis :) ===have a nice day===

Komentar

Postingan Populer