Review Soft Matte Lipcream SMLC06 Istanbul NYX


Holla Fellas !!! 

"It's a bad day not a bad Life"


 selamat sore cemans-cemans, siang tadi gue ama kakak gue belanja belenji kosmetik, karena emang kakak krim pagi dia udah abis, dan gue cecentilan pengen lipstik baru hahaha, lagi juga gue sambil meghilangkan rasa bete dan sedih karena habis mengakhiri salah satu kisah asmara dara gue sendiri. yaudah lah it's not important again for me ~~

okey ternyata selama bolak-balik toko kosmetik mutiara ternyata mata gue masih kurang jeli menangkap stand NYX duh kicer banget mata gue deh, ternayat sebelahan ama stadnnya revlon, yang ngeliat malah kakak gue haha, mana tadi sempet dikacangin ama mbak mbak BA nya revlon, mungkina dia pikir gue cuma nyolak-nyolek dan gak beli, ih sori ye gue borong tuh satu rak lipstiknya kalo gue punya duit :p jadi makeup boleh bikin cantik tapi kalo gak ramah itu percua menurut gue. 

well kepanjangan kayaknya intro yang kepanjangan, nah gue girang banget nemu lipcreamnya NYX disini dan sempet bernegosiasi ama kakak gue mau beli apa enggak, dan akhirnya daripada nanti gue nyesel yaudah gue beli aja dan bayar make kartu debet -___- hiiaahhh ampuni hamba ya Allah..

ini diaaaa Lipcream SMLC06 Istanbul NYX~~~ variant warnanya emang gak sebanyak di internet, cuma lumayanlah kita masih punya beberapa pilihan, nah tadinya gue mau beli yang sanpaolo cuma kayaknya agak sedikit mentereng dan nanya mbak mbak BA buat warna yang lainnya, dan muncullah si Istanbul ini dan karena gue rasa warnanya sedikit lebih muda dari san paolo sebelumnya.  pas gue coba sesuai ekspektasi gue, bener bener matte di bibir dan mungkin buat titipikal bibir kering mending make lipblam dulu, kalo di gue sih udah biasa make lipstik matte jadi jarang make lipbalm tapi sering minum air putih dan berujung kering juga bibir gue hihi.

si lipcream ini dilengkapi dengan aplikator yang lembut, aplikatornya nyambung sama tutupnya yang warna item, lipcreamnya sendiri agak creamy creamy gimana gitu pas di swacth. pas di bibir hasilnya matte yee matee.



 ini nomor series dan namanya si lipcream, setau gue lipcream ini dikasih nama sesuai dengan nama nama kota yang terkenal dengan fashionnya :)


 ukurannya imyuutt, beratnya 8ml dan beraroma vanilla asli enak banget wanginya tapi gak mengganggu kok


 bare lips

ini pas pertama gue coba make aplikatornya, dan gue agak kesusahan entah kenapa pas gue pake aplikatornya agak mbleber kemana mana dan gak merata, dan garis garis di bibir gue masih keliatan banget, tapi pas gue coba make kuas buat bibir hasilnya lumayan rapih dan bisa mengcover secara keseluruhan bibir gue. picturenya menyusul yaaa hehe.

(+) sampai saat ini bibir gue masih oke, dan hasilnya sesuai dengan ekspektasi gue. bagus :)
(+) aroma vanillanya enak ! tapi gak menggangu pas dipake 
(+) harganya terjangkau  pas beli harganya 95.000 dan pas di kasir di diskon jadi 10.000 jadi 85.000 hahaii
(+) staying powernya oke juga, ya dibibir gue sih tahan 3-4jam kalo gak makan, kalo make cara makan gue yang bringas dan sedikit berseni a.k.a berantakan paling abis makan udah mulai luntur.
(+) gak menyisakan bekas, kalo si revlon mauve it over matte dia menyisakan bekas, biasanya sih kalo lagi minum berbekas di bibir gelas dan sedotan hihi

(-) buat yang bibirnya kering parah lebih baik pake lipblam dulu, karena emang sukses bikin bibir kering
(-) mungkin dibeberapa daerah lain standnya NYX ini masih jarang jadi mesti beli online dulu
(-) untuk beberapa shade susah bener didapet, ditoko kosmetik langganan gue juga paling cuma beberapa shade aja, di onlineshop pun harganya jarang ada yang didiskon :p

dibanding sama mauve it overnya revlon emang lebih aman revlon dibanding nyx untuk si bibir kering yang kurang kasih sayang dan buaian lembut kekasih ....~~~
Repruche ? YES dengan warna lain hiiiiaaaaaa

Komentar

Anonim mengatakan…
Selain di Mutiara ada di mana lagi ya? Nggak enak soalnya kalau nyoba-nyoba di sana, ntar dijudesin wkwkkwkw. Biasanya kalau di mall lebih ramah. Ntar habis nyoba kan bisa ngeluyur ke Mutiara biar dapet diskon :P

Postingan Populer