Sponge Blender !!




hoooo hhooo~~~ apa kabar proposal skripsi gue ? ya ini adalah janji gue, jadi ini adalah postingan terakhir bulan ini karena gue akan mulai menyentuh kembali proposal yang udah agak jamuran gue cuekin, ehm...

kali ini gue akan mereview sponge blender yang gue beli dari akun olshop di instagram cek aja di bellew4rehouse harganya terjangkau 25.000 exclude ongkir yaa, dan ini no merek, kalo yang bermerek bisa ratusan ribu, bahkan ada yang harganya hampir sama  duit bulanan gue :|  

pas banget nih gue dapet yang warna pink :D bentuknya kayak kendi, empuk dan ngegemesin, jadii makenya di lembabkan dulu pake air, sedikit aja, bisa di kucurin air atau disemprot make spray yang isinya air biasa yah..bukan baygon atau minyak jelantah nanti lengekt cwiinn :D

oke si imyut sponge blender ini punya fungsi yang hampir sama kayak brush makeup, cuma banyak beauty blogger bilang kalo sponge lucu ini bisa memberikan efek lebih halus dari kuas, jadi kalo kuas makenya ada yang dipoles kayak foundation brush, atau memutar kayak top flat brush ini di dap dap, di tepuk tepuk gituh dimuka dan hasilnya lebih smooth




 nah itu dia penampakannya


 uji coba pertama gue make bb cream garnier karena udah jarang dipake juga hehe


 nah punggung tangan kiri gue adalah salah satu media buat pumping atau moles moles lipstik,eyeshadow,foundie dsb, karena gampang dan gue gak punya alat buat ngewadahinnya 


 ini dengan cara di cocol di punggung tangan


 atau dengan cara langsung di totol totol dimuka dan langsung di blend make sponge blendernya.
 abaikan alis gue ya...



nah ini dia hasilnya..taraaaa

oke secara keseluruhan spong blender ini berguna banget buat gue karena gue paling males kalo abis make bb cream tangan gue harus kotor dan meninggalkan bekas di jari jari tangan, biasanya kalo gue perhatiin bb creamnya bakal keliatan di sidik jari, jadi harus cuci tangan lagi sampai bersih, kalo ada sping blender kan gak perlu lagi repot repot cuci tangan berkali kali, dan dia juga berfungsi buat ngerapihin alis gue yang suka keluar dari tracknya,hihihihi jadi klo ada yang mencong atau ada yang sedikit ketebelan bisa dirapihin make ujungnya sponge ini, nah ujungnya yang agak lancip (gak lancip lancip banget kok) bisa juga buat moles bb cream atau foundie di tempat tempat yang agak susah kalo make tangan, kayak di cuping hidung, tulang hidung deket sama ujung mata atau di deket bibir kalo pas blepotan make lipen :D

jadiii si sponge blender ini berguna loohh buat para makeup jungkie coba aja dulu yang no merek ntar kalo udah ada duitnya lagi baru beli yang bermerek.. menurut gue sih overall si sponge blender ini penemuan yang oke punya~~~

Komentar

Postingan Populer