Liptint Odbo nomor 02 dan 05


"Setiap orang punya jalannya sendiri untuk meraih kebahagiaannya"


malam ini perut gue nyut nyutan, maklum tamu bulanan, dan muka agak ledes karena belom cuci muka ditambah gue mabok pete ! haha pete dogoreng trus di cocol sambel korek favorite hehe, ohya hari minggu kemaren gue diajak kakak gue dan suaminya jalan jalan ke sunmor, sunday morning ugm atau pasar di minggu pagi yang ada di lingkungan ugm, nah sekarang lokasinya dah pindah ke lingkar dalam ugm, dimulai dari samping teknik uny terus ke selatan sampai ke bunderan lembah ugm, yang anak ugm atau uny dah hapal pasti ni tempat, menurut gue lokasi sekarang lebih baik dari yang kemaren kemaren, karena yang sekarang lebih luas dan dibeberapa spot ada pohon pohon yang rindang buat neduh, nah kemaren pas lagi asik berjalan santai gue neu stand kosmestik yang secara gak sengaja gue nemu ada liptint di jual dan sayangnya cuma satu warna dan daripada nanti gue kepikiran yaudah gue beli aja deh dengan harga 20.000 walau cuma satu pilihan warna...

terus berjalan menyusuri deretan pedagang gue ketemu sama stand kosmetik replika yang tempo hari pernah gue ceritain, si enci penjaja kosmetik dan gue nemu liptint odbo lagi....dengan harga 18.000 yaudahlah gue turutin nafsu belanja gue yang lagi gila gilanya dan akhirnya masuk dengan manis kedalam tas...

you know ? dalam satu minggu gue beli 1 lipstik revlon 1 lipcream nyx dan 2 liptint odbo ya ya...

oke deh kepanjangan intrrrooooo~~~ jadi liptint ini sendiri sebenernya pewarna bibir yang memberikan kesan alami bibir, lebihh awet dan lebih ringan daripada lipstik, pas dipake kayak gak make liptint gitu dan hasila khirnya kayak matte gituh.

from mbah google : Lip Tint odbo adalah pewarna bibir yang mengandung water based sehingga tidak seperti lipstik / lipgloss yang mempunyai tekstur agak berat. Lip Tint ini mempunyai tekstur yang ringan, rasanya seperti nggak pakai apa-apa.


 yang 05 warnanya orange dan yang 02 itu warnanya pink


 nah itu wujudnya si liptint dan yang kayak kendi berwarna pink itu namanya sponge blender, akan gue review besok besok yaaa


nah ini dia si liptitnt odbo yang nomor 02. dan tahan lama cuuyy dan warnanya lumayan terang.


@ murah, dibanding etude murah banget ini liptint (yaailayaaalllll) bahkan gue pernah nemu di toko bagus dot com ada yang jual dengan harga 13.000/pcs
@ warnanya cukup awet, gue pake dari jam 8 sampai jam 4 sore warnnya masih asik asik aja, walau udah walau agak luntur setelah makan.
@ gak bikin bibir kering kalo di gue.
@ kayaknya ini liptint buatan thailand karena di tutup botolnya ada tulisan thailand, dan dibotol yg nomor 02 ada tulisan ODBO Liptint sedangkan yang nomor 05 cuma ada tulisan ODBO dan keterangan bahasa thailand ditutupnya bukan dibotolnya, gak tau deh gue kenapa..
@ ada sensasi dingin kayak mint pas dioles di bibir
@bentuknya cair dengan aplikator yang bentuknya imut imut, kecil gituh
@karena liptint itu dibuat untuk tampilan yang fresh tanpa terkesan "berat" jadi ini liptint berasa kayak lagi gak make pewarna bibir gitu, kalo lipstik kan keliatan dan berasa make lipstik nah kalo liptint enggak, jadi terlihat lebih ringan tapi tetap berwarna.

 beli lagi ? hhmm...kayaknya ini bakal abis dalam jangka waktu yang lama jadi gue lebih milih nyoba liptint dengan kualitas diatasnya aja, liptntnya Etude hehe

dan beberapa hasil temuan gue di mbah google kayaknya ini barang aspal, asli atau palsu karena beberapa hasil browsing emang untuk merek odbo gak ada liptint cuma produk semacam skin care gitu deh..
karena gue beli cuma buat iseng, jadi saran gue beli aja yang udah jelas merek dan kualitasnya. dan gue mau meneruskan browsingan gue ~~~~


good night!


Komentar

stfany mengatakan…
sist liptint yg tutup botol wrna hijau itu ada tulisan timbulnya gk sih? atau itu memang kemasan barunya?
Mila mengatakan…
engga sis :D kayaknya dari dulu kemasannya gak berubah
Unknown mengatakan…
Ada ygtau kontak yg biasa nya jualan d sunmor? Mau beli tapi klamaan nunggu sampe minggu
warna liptint-nya cantik ya kak, sangat natural..
salam kenal :)

Postingan Populer