Powder & Foundation Fanbo & Cake Powder White Superfresh Maybelline.

HAI APA KABAR ? 

minggu lalu nyokap dan bokap gue dateng berkunjung, mereka dateng buat melihat proyek baru mereka, apa itu ? coming soon !! :D nah di sela-sela pengerjaan proyek mereka nyokap gue ngajakin sekedar berkunjung ke pusat perbelanjaan baru di Jogja, dimana itu ? Jogja City Mall ini mall masih baru banget, toko nya aja masi dikit dan gedungnya sendiri masih bau semen baru kering, katanya nyokap sih biar gue gak penasaran -__- padahal udah bisa ketebak apa aja isinya mall baru, sepi ~~~~~
tadinya gue malah mau ngajakin ke Malioboro mall atau Galeria mall tapi nyokap maunya ke Jogja City Mall yaudahlah nurut ajah. abis maksi bareng nyokap kepengen ke hypermarketnya pengen liat apa sih isinya ? setelah ngambil beberapa barang belanjaan gue dengan sendirinya mlipir ke deretan rak-rak kosmetik (naluriah...) tadinya gue nyokap dan kakak gue misah trus tiba-tiba ketemu lagi didepan deretan rak kosmetik, setelah jelalatan akhirnya gue ngeliat bedak dimana bedak itu udah ada dari jaman nyokap gue abege. trus doi heboh gituh ngeliat itu bedak.




tampilannya cukup vintage menurut gue. diameternya mungkin sekitar 10-15 cm


berhubung kita bertiga minum es dan kedinginan sama acnya mall jadi kita terburu-buru nyari toilet, dan yang ke ambil shade nomor 2, natural. ajaibnya ini bedak wanginya kayak oma-oma, bagi gue yang agak sensisitif sama bau-bauan baunya agak menusuk idung,kayak bau bunga mawar yang udah ada dikosmetik gituh.. gituh lah pokoknya...




gue curiga ini modelnya si fenny Rose. 

jangan salah ini bedak buatan Indonesia coy, pabriknya di Tangerang. dan gue belom paham ini kenapa ada tulisan china begini, harganya sekitar Rp.35.000-an.

berhubung itu bedak udah dibawa nyokap balik kebekasi jadi sayang seribu sayang  gak sempet gue coba dimuka, biarkeliatan hasilnya kayak apa gituh..

next !!! White Superfresh.
ini bedak keluaran anyar dari maybelline lochh, ini bedak gue beli di alfamart gak jauh dari rumah yang gue heran setiap indomart dan alfamart cuma jual refillnya aja bukan ama tempatnya jadi ya daripada puyeng gue beli yang refillnya aja dah..lumayan walau gak ada kacanya seenggaknya praktis dimasukin ke makeup pouch.


ini bedak shadenya paling putih, nomor 01,Light. jadi makenya gak usah brutal.kalo ngeyel nanti dikira lo bedakan make bedak karambol. selo aja tipis tapi usahakan tetap keliatan make bedak.




beda sama bedak fanbo tadi ini gak ada aroma/bau yang macem-macem, aman buat yang kurang suka sama bau-bauan pada kosmetik. harganya sekitar Rp.30.000-an, berhubung gue salah satu penyuka produk-produk maybelline jadi ini bedak bisa buat pengganti BB stik yang biasa gue pake.
setelah gue uji coba bedak ini punya oil control yang bagus, muka gue masih bisa dibilang aman setelah kepanasan ditengah cipokan mau matahari. setelah wudhu  touch up lagi aja kalo mau, biar gak kaliatan kucel.

Komentar

Lintang mengatakan…
fanbonya kok mahal ya? aku beli cuma 11 ribuan lho
Mila mengatakan…
mungkin karena udah masuk mall hihihi ^^v

Postingan Populer