Wardah Hydrogloss Lipstik nomor 1





wwoohhoooo~~~ ini diaaaa awal mula gue terjun ke dunia perlenongan !! Wardah Hydrogloss Lipstic nomor 1 *mudah mudahan gak salah namanya* ini lipstik gue kira lipgloss, taunya lipstik, namanya juga wardah mereka selalu punya warna warna pastel, natural yang cocok sama siapa aja, apalagi buat makeup daily, gue sendiri udah abis 3 batang kalo gak salah, awal kuliah sampai sekarang ini lipen masih setia mewarnai bibir gue yang lebar njember ini.




 
 bare lips 
(gue bingung ini apa karena kamera atau emang mata gue yang siwer karena dipoto ini bibir gue keliatan kayak make lipen padahal sih kagak)



 ini dia sih wardah hydrogloss tadi, warnanya pink dan gak lupa tetep glossy




 kemasannya diablut nuansa biru metalik gituh, terkesan eksklusif


 ini bentuk dan warna aslinya udah  mau habis karena lumayan sering dipake, dan gue juga agak sadis makenya karena gue poles berkali kali :D




(+) warnanya pink pink glossy emang pas banget buat daily makeup, ga perlu make lipbalm lagi karena gak bikin kering
(+) harganya masih terbilang aman dikantong
(+) dimana ada stand wardah disanalah dia bercokol
(+) semacam lipgloss berwarna

(-) perlu dipoles lagi kalo abis makan karena biasanya kalo abis makan dia kayak ngilang gitu warnanya, jadi dipoles dikit lagi deh kalo abis makan :D, staying powernya agak kurang.
(-) mungkin karena gue udah bosen sama lisptik yang punya efek glossy jadi ini lipen udah jarang dipake juga karena efek mengkilatnya agak kebanyakan gituh

beli lagi ? beli lagi ? maybe yes maybe no :D ya kalo sesekali pake oke juga

Komentar

Postingan Populer