Blushon Duo Viva & Blushon Cheely glow Maybelline



COMPARE !!
 

lebay ya tulisannya, padahal mah cuma mau ngasih unjuk hasil review blushonnya doang :p, nah ini dia hasil reviewnya, gak lengkap banget tapi gue berharap bisa ngasih gambaran dua blushon ini.



 Cheeky Glow Maybelline






Blushon Duo Viva nomor 1
 




Viva ==>>
(+) harga under 20.000
(+) mudah didapat
(+) tutupnya plastik mika transparan, jadi bisa liat warna asli si bluhson
(+) bentuknya gak besar jadi gak makan tempat
(+) kombinasi warnanya oke, semakin oke kalau muka udah agak mengkilat dikit warnanya jadi lebih keluar
(+) bagi yang tidak suka wangi wangian kosmetik, blushon ini gak ada wangi atau aroma apapun, karena kebanyakan beuaty blogger atau konsumen produk viva cukup terganggu sama aromanya. banyak yang bilang kayak wangi embak-embak, menurut gue sih wanginya kayak wangi dandanan penganten :D

== untuk shade gue kurang paham, kayaknya sih ada beberapa shade lainnya (yang perlu dicoba :p)==

(-) kuasnya kurang oke, kecil bingit
(-) agak keras menurut gue si blushon ini
(-) ada harga ada kualitas lah yah

Maybelline
(+) harganya under 30.000
(+) disetiap stand maybelline pasti ada si mungil ini
(+) warnanya kece lohh
(+) sama kayak si viva tutupnya plastik mika transparan gitu
(+) bentuknya juga sama sama mungil, praktis buat travelling
(+) di poles warnanya langsung keluar

(-) untuk daya tahan (heleh..) kayaknya perlu dipoles lagi kalo udah keringetan trus gak nyadar ngelap pipi :D haha
(-) tutupnya agak ringkih untuk seukuran tangan gue yang kayak tangan kuli begini
(-) no blush no mirror

== so far gue suka sama produk produknya maybelline, cheeky glow ini punya 4 shade yang gue punya ini creamy cinnamon==


ini kesimpulan ala ala gue yah..
jadi gini intinya sih ada harga ada kualitas yaa, tapi sejauh ini gue gak dibikin kecewa sama kedua blushon ini, jangan berharap muluk muluk sama produk dengan harga murah, dan biasanya produk dengan harga mahal punya kualitas yang bagus juga, nah biar kita tahu gimana hasilnya maka kita harus coba sendiri, kenapa ? karena tiap orang punya reaksi yang berbeda beda gak bisa disamain sama orang banyak. so far kedua blushon ini gak memberikan efek jelek di pipi gue, oke oke aja kalo digue, sejauh ini juga gue belom pernah bermasalah sama blushon, kalo lipstik beda cerita :D

thanks yaa udah mau mampir ke blog kuuu =3

Komentar

Postingan Populer