Lulur susu madu dan mawar tradisional.




~~~~~~~~~Alohaaa~~~~~~


 ini diaaaa yang bikin gue mabok pas dikamar mandi tadi, ini lulur tradisional yang di bawa kakak gue dari kalimantan tengah, tadinya gue mau nyoba yang lulur susu mawar, karena ekespektasinya aromanya wangi mawar mawar gituh, tapi dia bilang jangan, cobain yang madu aja karena dia pengen tau kayak apa yang susu madu, dan gue jadi kelinci percobaannya, gak tau kenapa yang lulur susu madu ini lebih kayak terbuat dari kunyit, baunya agak nyegrak, tapi dia  punya fungsi buat ngilangin bau badan, keti bau bisa lewaaattt~~~~~~



 
ini dia pelakunya
 
ini yang susu madu, dia ada keterangan komposisi, kegunaan,berat dan ada nomor DEPKESNYA.



 dan lulur susu ini di produksi di Barabi kalimantan selatan. 
lulur tradisional.
ohya ternyata pas kertasnya di buka ada cara penggunaannya juga.


ini bentuk aslinya, ya kayak lulur tradisional kebanyakan, yang bikin agak ganggu itu aromanya, yang ini kayak kunyit gitu *___* padahal tulisannya susu madu.


ya namanya juga lulur tradisional jadi masih alami gitu reaksinya, gak yang kayak kebanyakan perawatan kulit kebanyakan, saran gue sih mending perawatan yang kayak gini aja, reaksinya gak langsung, pelan pelan tapi pasti, makanya orang-orang jaman dulu apalagi perempuannya punya fisik yang bagus dan sehat, entah itu kulit yang mulus putih bersih alami, rambut yang panjang dan kuat dan dan dan lainnya. gue kadang suka ngeri ngeliat banyak onlineshop yang jual cream pemutih, lotion badan buat yang menjanjikan bisa langsung putih dalam waktu sekejap, sempet tergiur sih..cuma gue selalu mikir lagi, efek dan biaya yang harus gue tanggung, walaupun banyak yang  bilang gue udah putih malah banyak yang bilang kayak chinesse, padahal sih biasa aja -___-

tapi yaaa balik lagi ke masing masing individu aja deehh, gue gak menjudge kalo perawatan kulit yang menjanjikan reaksi cepat itu haram, gue gak mau mematikan usaha orang lain, gue cuma berbicara didasari dengan fakta yang pernah gue lihat. kalau kata orang hidup itu pilihan makalah pilihlah yang menjadi pilihan hidup lu.


--------------------------------------------------- see youuu ---------------------------------------------

Komentar

Postingan Populer