review blushon duo viva nomor 1

Hallo Fellas !!!




hallo guys ! WELCOME TO 2014 !!! yak ini postingan ini adalah postingan pertama di tahun 2014, yeeaahh biasa aja sih menurut gue, karena gue bukan tipikal orang yang selalu menggebu gebu diawal dan kemudian letoy kayak mendoan dingin ditengah, gue tipikal yang mending langsung planning dan action gak usah ba-bi-bu. well, tiap orang beda-beda caranya, nah sebenernya postingan kali ini postingan singkat karena gue baru inget gak punya poto yang lebih lengkap soal salah satu alat lenongan gue kali ini. tapi gue berharap bisa mewarnai blog gue kali ini.

this is it !! 




BLUSHON DUO VIVA NOMOR 1 (RED-ORANGE)

 
nah ini, penampakannya, ini blush on pertama gue, harganya masih murah banget 11.000an lah dan gue beli di toserba gak jauh dari rumah, iseng aja gue beli sama kakak gue karena iseng gak ada kerjaan beli beginian, selang beberapa waktu setelah beli gak pernah gue pake lagi, dan setelah hasrat lenong gue bangkit lagi ini blushon adalah blushon andalan gue ! oke warnanya sih pas di aplikasiin ke muka emang agak di usrek usrek dengan sedikit tenaga, warnanya juga gak bikin menor, warnanya bakal keluar pas muka agak sedikit mengkilat, pink merona gituh, biasanya gue pake tipis tipis aja karena paling gue pake kekampus doangan. nah si blushon ini dilengkapi dengan kuas kecil, sayangnya kecil banget buat muka gue yang panjang dan agak lebar gini -__- jadi gue biasa pake blush yang biasa buat aplikasiin blushon.
untuk shadenya gue kurang paham, kayaknya sih ada beberapa shade, tapi pas gue cek di webnya viva cosmetic cuma ada 1 shade, kayaknya sih webnya kurang update gituh.


 blush -____-



 dan gue lupa ngasih watermark potonya
-____-


poles poles


nah ini yang udah gue coba di pipi, eehhmmm.... jangan liat ekspresi muka gue tapi fokus ke pipi aja, ya walau gak keliatan banget sih ya... "____"
woke woke, nanti gue coba compare sama blushon cheeky glownya maybelline, karena baru punya dua blushon :p

ini hasil review versi mila thepot ;D

(+) harganya gak bikin dompet gue meraung raung
(+) warnanya cukup soft menurut gue
(+) shade warnanya cakep juga
(+) warnanya bakal keluar kalo muka udah agak agak mengkilat gituh a.k.a berminyak (ini dimuka gue)
(+) tutupnya plastik mika transparan jadi kita bisa liat warna si blushonnya

(-) gak suka sama blushnya -__- kecil bingit
(-) gak tau kenapa kadang perlu di swatch bolak balik biar keluar warnanya
(-) agak susah di colek kalo pake tangan

repurshe ? maybe yes meybe no :D kalo harganya masih bersahabat gue bakal beli lagi atau ada shade lain yang lebih oke




Komentar

Postingan Populer