Baking powder B.B Deep Cleansing Foam by Etude




ohya postingan gue kali ini mau ngereview baking powder b.b deep cleansing foam, sekilas baca gue malah baca baking soda :D ini bentuknya sampel gue beli di twitter https://twitter.com/ETUDEJOGJA karena awalnya gue pengen banget liptint nya tapi kok gue masih galau antara liptint atau lipcream dan akhirnya gue larut akan kegalauan gue itu sampai sekarang .....

oke oke ini gue beli dengan harga 10.000 bisa buat 2-3 kali pemakaian, pas gue coba busanya oke banget, pas di usap ke muka banyak men...dan dia bisa menyeluruh ke muka gue terutama jidat yang lebarnya kayak glora bung karn,  trus hasilnya muka gue jadi keset dan komedo gue lumayan berkurang, mantep deh, dan dia juga punya rangkaian produk untuk mengusir komedo secara maksimal. harganya juga maksimal.

kemaren sih sepintas baca buat pengguna bb cream sebaiknya make baking powder ini juga katanya sih biar ga repot repot ngebersihiinnya. dia juga punya fungsi membersihkan wajah sampai ke pori pori, ampe bersih dah pokoknya, makanya pas abis make muka gue jadi keset tapi gak jadi kering kayak kebayakan facial foam yang udah gue coba. 

pas pertama buka kemasannya terasa aroma lemon, gue pikir lemon emang punya jurus buat merawat muka jadi lebih bersih.

 
ini kemasannya sampelnya

 ini pas gue mau nyoba, kebanyakan sebenernya karena mencetnya terlalu semangat
 -___-


 
nah ini dia pas samping sampingan ama baking powder cleansing foam, sama aja sebenernya
cuma ada beberapa yang membedakan mereka, akan gue review nanti karena belom sempet gue coba hehe

menurut gue produknya Etude ini emang rekomen, dia bisa membersihkan wajah tanpa harus memakai milk cleanser de el el, karena dia udah bisa membersihkan sampai ke pori pori sampe bersih deh..
nah yang gue sayangkan adalah ... kenapa produk lokal gak bisa bikin produk bagus kayak gini ya ? walau pun harganya mahal tapi produk produk yang kayak gini gue butuh banget, kita mesti ikutan Pre Order dulu baru bsia dapetin dan hanya ada di onlineshop, yaa walaupun dibeberapa kota ada sih gerainya.. gue sih berharap produk kosmetika lokal bisa punya atau seenggaknya hampir sama hebatnya lah kayak punyanya brand luar, (ini pendapat sederhana gue loh yaaa, kalo yang gak setuju monggoo hehe) 
karena gue rada kesel juga harus baca huruf huruf Hangul tanpa ada terjemahan bahasa Inggrisnya -___-
buat gue yang gak ngerti produk produk luar jadi suka bingung kegunaan dan fungsinya apa aja, kalo kita gak tanya tanya atau browsing dulu, bisa aja salah baca yang seharusnya di pake buat cuci muka malah di pake buat sunblok kan lucu jadinya. hahaha

oke deh ya, overall ini pembersih muka te-o-pe deh, cocok yang pengen ngebersihin muka secara maksimal, seinget gue yang ukuran besar sekitar 150ml harganya 130.000an tapi tergantung sama onlineshopnya juga,



Komentar

Postingan Populer