iBeauty Nano Handy Mist





HAPPY MONDAY !!!

gimana kabarnya ? gimana pedekatenya ? gimana balikannya ? dia udah ngabarin kamu pagi ini kalo mau naik gunung trus pulangnya mlorot ? gimana udah kamu putusin dia yang udah bikin kamu sakit luar dalem ? kapan nikah ? kapan lulus ? mau kerja dimana ? hah ? hah? hah ? *malah ngajak gelut*

oke terlalu banyak pertanyaan yang udah amat sangat mainstream yang sering kita dengar dan biasanya juga gak sengaja kita lontarkan ke orang lain. well kalau di kasih pertanyaan kayak tadi ya jawab aja sama, secara mainstream biar sama - sama mainstream dan aman. oke intro gue agak aneh emang, oke lah kita langsung masuk aja ke tangtooppppp.
dua minggu yang lalu gue sempet iseng stalking instgramnya salah satu olshop yang jualan nano spray, nah ada dua macem nano yang sebenernya punya fungsi yang sama, nano spray itu alat yang bisa merubah air menjadi partikel yang lebih kecil untuk bisa menembus kulit dan memberikan berbagi macam manfaat buat kulit terutama kulit wajah. nah ada nano yang harga per untinya itu setara sama spp + sks gue selama stu semester, belom lagi kalo kita juga mau beli magic sticknya, magic stick ini punya manfaat sendiri yang biasa dijual sepaket sama nano spray cuma kali ini gue mau ngomongin nano spraynya aja yaa.

nah nano spray itu ada dua temans-temins yang pertama itu kayak gue bilang tadi dari harganya aja udah bikin gue sekarat beberapa bulan, karena harganya di banderol 1.700.000 dan ini setau gue buatan korea  dari kualitas barangnya sih ya jelas kalo dibandingin ama punya gue yang cuma 140.000. nah kalo yang gue beli ini namanya ibeauty nano handy mist ini kw kwannya si nano spray mci yang harganya 1,7 jt tadi sama sama punya fungsi yang 11-12 sekali lagi ya ada barang ada rupa, kalo si ibeauty ini gak ada garansi kalo mci ya jelas ada,dan dari hasil stalking dan investigasi gue kalo kita beli nano spray mci ini kita udah bisa jadi membernya mungkin nantinya kita bisa ikutan jualin ke orang orang, mungkin sejenis mlm gitu kali ya, sedangkan si ibeauty ini gak make acara bisa jadi member, jadi memble aja kalo lu kepengen trus duit lu kurang, itu pengalaman gue soalnya. cekidot deh wujudnya




nah ini dia


ini penampakan belakang kotaknya ada cara pemakaian dan apa aja perlengkapannya



ini dia benda yang bikin gue kebat kebit kembang kempis, yang nyala nyala itu lampunya ya jadi ini modelnya kayak hp slide dan bunder bunder diatasnya itu adalah tempat dimana air keluar menjadi ukuran nano yang nanti disemprot di tempat tempat yang diinginkan.

nah ibeauty nano spray ini make batre AAA nah sama owner olshopnya gue disaranan make batre alkaline katanya kalo batre yang lain suka gak kuat dan suka bikin rusak si nano spray ini. 

nah ini penampakan si tangki air

buat ngisi si tangki udah ada botol dengan corong kecil yang bisa masukin air ke dalam tangkinya


kayak gini penampakan semprotannya, sensasinya adem :D

nah cairannya apaan ? cairannya bisa make air oksigen banyak kok disupermarket atau kalau mau makin bagus juga make kangen water yang lagi ngehits di dunia per onlineshop-an nah gue make air oksigen aja dulu :D
ini nano spray mci 

ini gambar gue hasil googling.

manfaatnya apa sih ?
@ melembabkan wajah, iya kan airnya masuk kedalam pori pori wajah dan menyerap langsung karena ukurannya yang nano
@ bisa membuat jerawat jadi lebih cepat kempes dan mengering
@ mengecilkan pori pori, kalo ngecilin sumur dia gak bisa
@ bisa melembutkan kulit
@ mengurangi kerutan diwajah

nah bedanya sama yang nano mci ? harga :D garansi dan kualitas bendanya. 

nah sekarang tinggal pilih mau nyang mana :D

Komentar

SobiaHijab mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
SobiaHijab mengatakan…
say uda pake ibeauty brp lama? awet ga?
Mila mengatakan…
udah 6 bulanan say, lumayan kok awet :D sampai sekarang masih bagus
SobiaHijab mengatakan…
manjur ga sih say pake nano ibeauty? beneran kayak uap gitu ga bikin wajah basah kuyup? hihi
Mila mengatakan…
lumayan say bisa bikin muka lembab :) iya jadinya kayak uap gitu
SobiaHijab mengatakan…
ga pake magic sticknya juga say? aku pengen punya magic sticknya juga tapi blm nemu yang murah dmn hihi
Mila mengatakan…
sobia hijab : enggak sis baru nyoba iebautynya :)
tyas : aku belinya dionlineshop di instagram sis :)
Unknown mengatakan…
Mba mila... yg kw bener bisa berfungsi spti yg asli? Maksud saya bs melembabkan menghilangkan flek atau bekas luka gitu mba? Pngen beli yg kw jg sih .. soalnya klo yg asli budgetnya lumayan ya... ok thanks ya btw saya suka blog nya.. interesting.. scara saya suka make up jg...
Mila mengatakan…
sari ratna : sejauh ini sih kalo kalo muka lagi kering pake ini cukup melembabkan mba :D mungkin harus lebih rutin makenya :D thank you udah blog walking yaaaa :D :D
Unknown mengatakan…
Mba mba boleh minta alamat instagram mba belinya ga ? ^^ thx
Mila mengatakan…
coba di toponlinestore siapa tau masih ada :D
Unknown mengatakan…
Mbak, ganti baterai sekali brapa mbak??
Pa lbih hemat y pake chargeran..
Unknown mengatakan…
Efeknya apa sist pake nano?
Mila mengatakan…
kalau pakai batre butuh 4 batrai ukuran AAA, kayaknya sih mending yg chargeran lebih hemat :D
Mila mengatakan…
wajahnya bisa lebih lembab sis :)

Postingan Populer