Review BB Stick Maybelline



alooha loha lohi ~~ setelah dibikin penasaran beberapa hari sama BB stick maybelline akhirnya gue punya juga ini lata lenong hehe, ini hasil hidup hemat gue beberapa hari, walaupun bagi beberapa sebagian makeup jungkie harganya gak mahal tapi harus gue harus membiasakan diri dalam satu bulan maksimal 3 alat lenong aja yang boleh dibeli, selebihnya nunggu bulan depan atau kalo mau masukin receh demi receh kedalam kaleng yang khusus buat naro duit sisa jajan. karena hidup ini kejam bung dan kita harus berjuang untuk bertahan hidup ! (apaan coba..)

oke kali ini gue akan mereview bb stick maybellinenya, BB stick ini (katanya) direkomendasikan buat ciwi-ciwi yang memiliki tipe wajah berminyak dan berjerawat, tapi gak tau buat yang mukanya gak beraturan dan gak bersahaja. sebelumnya gue juga udah pernah ngereview BB cream dari maybelline, di sini

bb stick ini inovasi baru dari bb cream, kalo diliat dari kegunaannya sih 11-12 lah sama bb creamnya, cuma si bb stick ini punya oil control yang mantep dibanding yang bb cream.


8 healthy looking skin benefit :
@ improved clarity
@lesser invisible pores
@lesser greasy shine
@long lasting shine control
@reduction in redness
@smoother skin
@more even tone
@more radiant

untuk kandungan SPFnya bb stick 21 PA+++ sedangkan yang cream 26 PA+++

ini shade yang gue pilih. ada dua pilihan shade, natural sama radiance.


bentuknya lucu kayak lipstik dalam ukuran jumbo.



ini yang gue coba swatch ditangan dan udah gue blend, berhubung tangan gue lumayan geseng karena motoran gak make sarung tangan ya jadinya agak aneh pas gue swatch ditangan --"


 kiri : muka pembantu belum digaji dan belom dimandin air kembang.
kanan : wanita bertopeng 
(ini adonannya : day cream wardah, bb stick maybelline,pensil alis viva sama lipstick mauve it over 003 revlon)

 PLUS :
(+) punya oil control yang bagus, di gue bisa tahan 5 jam, tanpa harus bedakan.
(+) tanpa pakai bedak lagi, karena salah satu plusnya emang abis make ni bb stick jadi terlihat seperti pakai bedak, jadi bisa mengurangi intensitas make bedak :D
(+) praktis kalo mau travelling karena bentuknya stick jadi gak takut mbleber tumpeh-tumpeh kemane-mane
(+) kisaran harganya 50.000an cukup terjangkau.
(+) easy to blend, gampang di blendnya, diratain make tangan juga udah oke
(+) coveringnya bagus, untuk menutupi beberapa noda dimuka gue yang rada random
(+) mudah ditemui, biasanya dia mejeng dengan anggun distand maybelline

MINUS :
(-) baunya kayak plastik tapi pas pas dipake gak berbau dan menggangu.
(-)    nyusul ya :D

kesimpulan : gue cukup puas sama BB stick maybelline ini, karena buat muka gue yang kalo berminyak kayak kilang minyak bocor ini, bb stick ini bekerja dengan baik, jangan lupa buat make pelembab yang biasa dipake yaa walaupn ada kandungan moisturizer nya tapi lebih baik tetep dipake pelembabnya, daann gue gak perlu lagi make bedak buat finishing makeup awet deh bedak gue :D . ya berhubung gue belum sanggup buat beli bb cream sekelas mischa jadi bb stick ini bisa jadi pilihan bagus buat ciwi-ciwi kere tapi masih punya niat buat tampil cantik :3

BELI LAGI ??
ya ntarlah nunggu abis -___-

Komentar

Unknown mengatakan…
aku juga pke ini hehe

Postingan Populer