BB cream !! BB cream Garnier & BB cream Maybelline

Holla Fellas !



oke, intro dari gue dikit aja, jogja ujan terus beberapa hari ini dan gak ada sinar matahari dangak ada matahari -___- makanya jemuran gue gak kering kering, ledes gituh. okelah kalo begitu hari ini mau ngereview bb cream dari garnier dan maybelline, kemaren pas diajakin ke toko kosmetik langganan gue bingung mau beli apaan, mau beli top flat brush buat foundie gak ada dan akhirnya colak-colek lipstik dan muter-muter gak jelas dan akhirnya ke standnya maybelline, pengennya sih beli rocket volume maskaranya yang keluaran baru maybelline tapi berhubung duit udah kepake buat jajan buah yang di celup dicoklat cair di sunmor jadi gak jadi deh, dan akhirnya gue beli bb cream maybeline, beratnya sama kayak bb garnier 18 ml cocok buat diselip di pouch buat travelling, cuma buat ukuran emang lebih njember dari si garnier tapi kedua bb cream ini emang size travelling.

let's see !!


 
BB garnier, lebih slim, packagingnya dibalut warna coklat keemasan.


 ini keterangan belakangnya.

 ini BB cream maybelline, packagingnya bernuansa biru muda agak ke tosca gitu deh
(ini ada efek kamera juga karena lagi mendung manja manja gituh deh)

 ini keterangan belakangnya. dan baru sadar ternyata beratnya sama sama 18 ml sama si bb garnier -___-


 dan ini yang di swatch di tangan.

 ini udah beberapa kali gue usrek usrek beberapa kali.









nah ini dia hasil review versi gue mila the pot  :p

BB Cream Garnier
(+) harganya cukup murah waktu masih promo 16.500 dan sekarang sudah 19.000
(+) mudah di dapat dimana aja, supermarket juga udah ada.
(+) dia punya kandungan lemon dan aromanya sedikit berbau lemon, gak nyegrak banget kok
(+) SPFnya 21/PA++
(+) mudah di blend

(-) lubang botolnya lumayan lebar menurut gue, jadi kudu hati-hati mencetnya
(-) sebelum dipakai sebaiknya pakai pelembab yang biasa dipakai dulu, karena kalau kondisi muka lagi kering susah di blend dan malah kalo kebanyakan agak pektay gituh..
(-) oil controlnya kurang oke menurut gue, karena 3 jam gue pake biasanya muka gue langsung mengkilat kilat minyakan gitu dan kalau kacamata udah mulai melorot sendiri itu tandanya daerah T gue udah mulai aktif berminyak.
(-) cuma punya satu shade

BB Cream Maybelline
(+) udah banyak di stand kosmetik maybelline,packagingny juga praktis
(+) oil controlnya cukup bagus padahal gue tambah sedikit bedak.
(+) punya dua pilihan shade light sama natural.
(+) SPF 26/PA++ lebih tinggi dari Garnier
(+) mudah di blend
(+) lubang botolnya kecil jadi gak perlu khawatir mencetnya

(-) harganya lebih mahal dari Garnier kemaren gue beli 27.000
(-) bentuknya sedikit lebih njember dari si garnier :p
(-) untuk kondisi jogja yang panasnya aduhai membuat ubun ubun senat senut, seperti biasa, kilang minyak mulai merembesss -__- 


Kesamaan :
-- punya fungsi brightnes skin
-- mousturizer (lebih baik pakai pelembab yang biasa dipakai juga)
-- ukurannya sama sama 18 ml :D
-- covering nya bagus


kayaknya gue bakal beralih ke maybelline karena punya oil control yang bagus, tau sendiri kan muka gue berminyak kayak apaan tauk, apalagi kalo keringetan kayak kilang minyak bocor, selisih  harganya juga gak jauh jauh amat :D

this is it ~~~~

Komentar

Postingan Populer