Review SoftMatte Lipcreame SMLC19, Cannes




wuwuwuwuwwww hhuuuuu~~~~~


akhirnyaaaaaa sayaaa mendatkannyaaaa huwwaaaa (oke ini lebay). setelah beberapa kali ke toko kosmetik langganan akhirnya gue dapet juga ini alat lenong satu, gak tau kenapa gue hobi banget ama lipen jebolan NYX ini dan ini adalah salah satu warna terbaru 2014 !! jeng jong !! gue kurang bisa menggambarkan warnanya cuma yang pasti dan sudah tentu jelas adalah gue suka banget warnanya hehe 

di toko kosmetik langganan gue harganya dah naik cuy, 100.000 dan di diskon jadi 90.000 kemarena gue beli ini lipcream online di instgram nama akunnya pretty_faced harganya 83.000 gimana gue gak jelalatan ngorek ngorek saldo atm kalo gini caranya ? ditambah ongkir 12.000 genap jadi 95.000 (menyeringai bahagia) mungkin gue akan ke toko kosmetik langganan gue itu buat beli warna baru lainnya karena ada beberpa warna yang gue taksir juga :P







tahan lama, itu yang gue suka dari lipen yang satu ini,  ini penampaknnya pas udah nempel dibibir.

Komentar

Postingan Populer