my whis list



oke lagi lagi gue ngeblog ditengah tengah perbaikan proposal, entah kenapa gue justru lebih seneng ngeblog dibanding benerin proposal :/ ya gitu deh.. postingan kali ini iseng aja bikin daftar benda-benda yang gue pengen, dan gue berusaha sebisa mungkin make uang celengan sendiri buat beli benda-benda itu, duit yang gue kumpulin dari sisa sisa perjuangan selama beberapa hari hehe.
lagi juga sesekali menghibur diri sendiri gak ada salahnya kan ? huhehe




fresh cherry lip tint Etude House.

gak tau kenapa gue demen banget ngeliat ini lip tint, bentuknya lucu, kesannya manis ala cewek korea gitu.



Shading and highliter NYX. (soryy kayaknya namanya salah deh :p)

kalo yang ini sih sebenernya buat persiapan makeup pas wisuda aja gitu, kan abis itu bisa dipake buat ngeshading hidung gue yang mancungnya kesamping.

















 Soft Matte Lip cream NYX.

ini adalah berita terkampret yang gue dapet diawal bulan ini, soft matte lipcreame punya shade baru buat tahun 2014 dan itu belom bisa gue temui di toko kosmetik langganan gue, sekalinya gue nemu di onlineshop mereka cuma menawarkan jasa pengiriman dengan ongkir yang bikin gue nyaris nendang laptop. jadi gue berharap bakal ada distand kosmetik kesayangan gue yang mbak mbak BAnya judesnya gak kalah sama satpam komplek belom gajian.




Lipstick Matte NYX

gue hobi banget lipstik matte, kayaknya gara gara gue keseringan make lipstik yang semi matte atau lipstik yang glossy jadi pas kenalan sama lipstik matte udah deh gue jadi hobi banget ama lipstik matte, dan yang pengen gue coba adalah lipstik mattenya NYX inih.



Maskara Rocket Volum Maybelline.

nah ini sebenernya inceran gue dari lama, di stand maybelline langganan gue emang harganya lumayan terjangkau cuma gue rada bete kalo make maskara, karena suka meninggalkan bekas di lensa kacamata jadi kayak ada garis garis halus yang ngebayang di lensa dan mengganggu penglihatan, bulmat gue juga tipis dan agak pendek karena kehalang sama frame kacamata (nyalahin kacamata) dan gue juga mau sesekali terlihat cetar membahenol menggemparkan daratan china sama bulumata anti rayap dan anti gempa kayak syahrini.  maklum mata gue minusnya lumayan tinggi. jadi paling gue beli pas mau deket deket wisuda aja deh (padahal proposal belom juga kelar)



Butter Lipstik NYX 

ini baru nih dari nyx cuma gue elom googling lagi apa bedanya sama lipstik lipstik yang dikeluarin nyx, penasaran nih gue pengen nyobaaaaa


 ganjen bener deh gue semuanya makeup -___- gue juga gak paham ngapa hobi bener gue beli alat lenong, dengan alasan semuanya prepare buat wisuda padahal proposal juga belom seminar #ngookk, tapi gak masalah semua orang pasti punya sesuatu yang ingin didapat, ingin diraih dan sebagainya, menyenangkan diri sendiri juga gak masalahkan ? :D

Komentar

Puteri Nurma mengatakan…
Bahhh lo pengen liptint etude itu? Gue nggak suka, udah gue lungsurin ke olip dan pipit. sheer banget loh mil warnanya :(
Mila mengatakan…
hahaha lucuk aja sih put ngeliatnya :D pernah nyoba yang sampelnya sih yaa gituh deh huehehe

Postingan Populer