be to the te : baca sendiri deh



kemaren gue sempet bete banget dan itu sampe sekarang, jadi gini gue itu tipikal orang yang butuh waktu buat orang yang orang pernah mengecewakan dan membuat gue berfikir buat ngelindes leher orang yang udah nyakitin gue buat memaafkan,gue tau gue cukup lemah dalam memaafkan, belakangan ini gue emang suka mosting di path dan ngetweet hal hal yang berbau motivas atau yang lucu, tapi justru di tangkep orang malah gue lagi galau dan melekatlah cap "tukang galau" di jidat gue gede banget.

gue memang hobi banget ngetweet atau sekedar postang posting di path, karena biasanya kalo ada yang menarik bakal gue share lagi di akun socmed yang gue punya, dari awal gue punya twitter gue suka banget ngetweet kalo emang gak suka dan ngerasa akun twitter gur itu nyampah yaudah lah ya kan ada tombol unfollow yang disajikan tanpa harus bayar ketika kita ngeklik option itu.

dan lo nge chat gue cuma mau ngeledek gue tukang galau ? dan sok sokan ngajak becanda ? eh sorry gua gak ada waktu buat lelucon paling gak lucu yang lo kasih ke gue.

gue jadi males banget twitteran di akun instgram dan path itu orang dah gue unfollow dan tinggal di dua akun lagi facebook dan twitter, gue tinggal nyari timing yang pas aja buat nge unfollow.

pokoknya gue lagi bete ! sekian.

Komentar

Postingan Populer