Senjataku ada di Alis



judulnya asik ye :D owke tempo hari gue iseng berkunjung ke toko kosmetik di depan rumah makan flamboyan kalo gak salah itu udah masuk daerah gejayan, jogja namanya elsbeauty, nah isenglah gue beli pensil alisnya etude house dengan harga Rp.50.000 shade nomor 01 warnanya lebih ke warna hitam



yang gue suka dari pensil alis ini adalah ada brushnya, hehehe yah lumayan beli satu dapet dua, bentuknya juga kayak angled brush, segitiga siku-siku gituh dan cara pakainya jadi gampang banget, langsung rapih cing ! :D tapi kalo diliat-liat isinya agak pendek yee 




selain lipstik senjata nomor 3 adalah pensil alis setelah bb cream/bedak dan lipstik. senjata-senjata gue itu udah pernah gue review di postingan sebelum-sebelumnya, scroll down ya sis :p

untuk salah satu senjata favorite gue ini juga pernah gue review di color mybrows pensil alis viva dan sariayu dan eyebrow-powder-mn-gen-ii

Komentar

Postingan Populer