Review Eyebrow Powder MN - Gen - II



Aloohhaaa~~~ apakabar? hari ini ujan abu lagi lohh tipis dan seganas waktu gunung kelud meletus sih cuma ya bikin mata pedes aja gara gara kelilipan, ohya kemaren gue sempet order eyebrow powder MN GEN-II di akun onlineshop namanya toko palugada dia ditwitter,facebook ama instagram juga ada akunnya. nah pas banget kemaren sempet bermasalah di jne si jasa pengiriman yang satu ini kayaknya  secara gak sengaja atau disengaja ngilangin paket gue, karena udah seminggu paket tak kunjung tiba, udah 2 hari gue mintain resinya ke adminnya, pertama si admin lupa kedua ketauan kalo resi paket gue gak ketemu --" akhirnya si admin ngehubungi gue kalo dia ngirim ulang barangnya hari kamis tanggal 17 april dan sampai dengan selamat dirumah gue tanggal 19 april 2014. nah kan si jnenya lagi mabok...

 oke ini penampakannya !!!
*jeng jonggg*


 Eyebrow Powder MN-GEN II

 ini gue coba yang warna dark brown

 ada dua shade warna balck & dark borwn, dan gue lupa ngeswatch ditangan.
eyebrow powder ini juga dilengkapi dengan kaca yang besarnya sama besar dengan tutupnya dan angled brush kecil buat ngaplikasiin si eyebrow powder ini.

 pensil eye/lip ukurannya lumayan kecil, ama kelingking gue yang panjang kayak pisang ambon aja masih kecilan ini pensil, ini pensil berguna juga buat eyeliner.

 ini packagingnya, ada dua versi cuma intinya sama aja :D 


(+) harganya cukup murah Rp.30.000
(+) hasilnya lebih natural dibanding ketika memakai pensil alis
(+) dalam satu tempat ada dua shade, black sama dark brown
(+) dilengkapi dengan kaca yang lumayan besar, angled brush dan eye/lip pencil
(+) bisa juga buat eyeshadow

(-) staying powernya gue kasih nilai 80 (dari 10-100)
(-) tutupnya agak kurang pas, copot gitu pas gue coba buka, tapi bisa dipasang lagi (kalo ini emang gue yang gragas)
(-) untuk travelling menurut gue agak ribet


-- berhubung gue belom sanggup buat beli eyebrow pomadenya anastasia jadi eyebrow powder MN GEN-II ini udah cukup menghilangkan rasa gundah gulana gue (lebay)

Komentar

Unknown mengatakan…
Hai, mau tanya dong
Mn ini produk darimana ya? Aku coba cari.review cuma nemu punya mba ini aja
Ditunggu responnya
Makasih
Unknown mengatakan…
lebih jelasnya silahkan kunjungi website kita sis.. http://www.alatkecantikanwajah.com/
terima kasih..
Mila mengatakan…
kalo gak salah produk lokal mba, lupa lupa inget juga :D

Postingan Populer