Color Mybrows Etude House - Dark Brown #1



dudidaamm~~~
Selamat datang di Bulan Ramadhan ~~~ 
siapa yang puasanya masih full ? :D

okei kali ini gue bakal berbagi cerita tentang alat ajaib yang bisa membuat dan membingkai wajah tiap wanita beralis botak menjadi lebih menakjubkan. seminggu yang lalu gue order Color mybrows nya etude house yang dark brown nomor 1, ini sebenernya salah satu whislist gue karena ekspektasi gue akan praktis dan unik karena bentuknya kayak maskara. nah gue order ini si color mybrows di kimkimshop.com ini salah satu olshop langganan gue kalo belanja produk-produk etude, 














untuk performanya sendiri gue cukup puas karena cukup tahan lama, kalau tempo hari gue pernah review eyebrow cake MN-Generation untuk performa memang color mybrows ini lebih bagus dibanding eyebrow cake MN-Generation, ini bisa di uji coba ketika berwudhu, setelah wudhu si color mybrows ini masih manteng dengan anteng, kalo MN-Generation akan memudar setelah diguyur air dan semakin menghilang pas ngelap muka, apalagi ngelapnya kayak ngelap kayu make amplas.

tapi gue masih belum terbiasa dengan cara pakainya hihi maklum saya katrok :p
untuk tampilan simple ala ala ciwi ciwi korea nah ini bisa jadi salah satu benda ajaib yang bisa dimasukin daftar belanja. nah kalo yang sukanya alis kayak lambang Nike yang tegas dan sedikit menukik gue sarankan lebih baik pakai pensil alis, eyebrow pomade atau eyebrow cake karena si color myeyebrows ini gak bisa membingkai atau membuat outline yang nantinya bakal menentukan bentuk si alis.

(+) kemasannya imut, ditangan gue yang segede baki terlihat sangat imut :D
(+) cocok buat travelling karena selain kemasannya yang gak besar dan gak kecil juga si color myeyebrows ini cukup praktis.
(+) staying powernya gue acungi jempol,

(-) buat alis yang tumbuhnya secara random-niah dia cuma bisa mengisi celah-celah kosong di alis :p



Komentar

Postingan Populer