Pensil alis VIVA *Brown* with Pensil alis Sariayu *Hitam legam*

Holla Fellas !!


gimana liburannya ? pada kemana aja nih ? apa dirumah doang ? kayak gue doang haha, yaudahlah kalo keseringan liburan, keseringan ngeluarin duit jadinya malah pemborosan udah tau jaman susah begini apa apa mahal hehe *sok iye banget omongan gue* oke hari ini gue mau ngereview item favorite dalam dunia perlenongan. pensil alis !! berkat racun si Putri nurmasari saya jadi keranjingan memperbaiki bentuk alis gue yang rambutnya tumbuh gak beraturan dan mengisi sedikit volume alis gue, nah kemaren gue baru aja beli pensil alis viva warna coklat, awalnya gue shock gitu karena pas gue coba malah kayak merah bata gituh bukan coklat, kayaknya sih ekspektasi gue salah karena yang gue pengen itu coklat tua, ternyata warnanya agak terang pas gue aplikasiin di alis gue. 

okee let's cekibroott !!
 
ini wujudnya si pensil alis viva, gue udah sering baca beauty blog kalo pensil alis produk lokal ini punya performa yang oke, ya makanya gue coba beli awalnya sih agak kaget karena pas gue pake warnanya kok malah bikin muka gue kayak bule gagal putih, warannya agak terang dimuka gue. tapi pensil alis ini oke juga kok menurut gue. nb : ini gambarnya gue ambil dari mbah gogle karena lupa mau poto :p



 naahh ini dia pensil alis gue yang pertama, ini lungsuran dari nyokap karena waktu nyokap dateng ke jogja dia bawa pensil alis ini dan lupa dibawa balik ke bekasi daripada nganggur ya mending gue pake ajaahh :D. untuk performa cukup oke menurut gue karena warnanya langsung nyambung dimuka gue, secara hitam  adalah warna yang selalu bedamai dengan gue :p



 ini penampakan gue dengan pensil alis Sariayu hitam legam


 naahh test drive sama si viva yang coklat


 sariayu hitam legam.

tssaahhh biar kata muka udah ledes dan berminyak alis tetep kudu manteng ! :D 



oke ini hasil review ala mila thepot :

viva *brown* 
-- awalnya gue kurang pantes aja make pensil alis dengan warna kayak gini, tapi ternyata oke juga
-- gampang diaplikasiin 
-- oke juga buat gue karena gue sendiri mau tampilan beda buat warna alis gue :D
-- sama kayak si sariayu, kalo kena air dan ngelap muka dia bakal ilang gitu aja
-- pensil alis ini bakal keluar warnanya walau dalam kondisi muka yang agak kering
-- harganya 21.000
-- mudah didapat
-- lebih slim dan tutupnya gak transparan

sariayu ?*hitam legam*
-- warnanya fine fine aja buat gue
-- agak susah diaplikasiin kalo muka lagi kering, warnanya susah keluar, biar keluar warnanya diserut aja,
-- harganya lupa kan lungsuran :p
-- mudah didapat 
--tutupnya transparan jadi kita bisa liat warna asli si pensil
-- ukurannya kaya pensil tulis.

repurche ? hhmmm..pengen nyoba pensil alis sariayu yang automatic apa yak namanya kalo gak salah, dari bentuknya kayak pensil alisnya etude :D

Komentar

Puteri Nurma mengatakan…
agak merah gt nggak seh mil si viva itu warnanya?
Mila mengatakan…
iyee merah bata gitu dah, kaget juga pas pertama kali make :D
Shinta mengatakan…
Gag cuma wajah yg bisa dibuat cantik sm jafra kulit body jg bisa lho.. yuk beralih ke jafra biar kulitmu makin sehat. Apa sii jafra? Lgs aja add line shinta-as atau wa 082155671267. Yg mau join juga bisa kok ada byk bonus lho + free ongkir dari aku :)
pak muliadi mengatakan…
KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


Postingan Populer