Tv Paint Stick Kryolan #Ivory & #NG1




Alohaa gaeesss gimana kabarnya ? masih waras kan ? hahaha kali ini cuma mau pamer kemaren gue abis beli tv paint sticknya kryolan ini fungsinya buat shading and countour, bukan kryolan namanya kalo gak ngoyak isi dompet gue bulan ini #mehongcyiinn tapi tenang ini alat lenong worth it ! kenapa? 




ini sampel size ya gaess kenapose ? karena full sizenya bikin saya meratap menatap tembok, harganya yg full sizenya sekitar 200.ribuan lebih bagi gue itu termasuk mahal dan belum begitu pinter nge shading jadi beli yg sampel size ajah.
harganya Rp.45.000 di shoppercheapper, di instagram, akun di tokopedia dan websitenya juga ada, asli jogja looohhh, yang gue takjub sore gue order,malem gue bayar dan keesokkan siangnya dah nyampe dianter mas mas jne yang kegantengannya ketutup ama helm dan masker, sangar kan ? 


Shade yang gue pilih ivory untuk highlight dan NG1 untuk shading


jangan heran sob, ini si kryolan gampang banget di blend makanya pas ngeblend pelan pelan ajah biar tetep keliatan kontras antara shading ama konturnya, ohya ada sedikit aroma bau bauan kosmetik tapi bagi gue gak menganggu kok, masih dalam tahap wajar :D 



ini bentukannya si tv paint stick, jadi bentuk aslinya itu tabung gituh dan feeling gue sih dia dipotong seukuran potnya 5 ml





nah kalo yg ini gambarnya gue ambil dari tokopedia, jadi si kyolan ini merek makeup dari Jerman dan sampai sekarang gak ada kw-kwannya (katanya sih begituh) gambar yg atas ini foundation dan gue pernah liat tante gue make foundation ini, cakep cing, dia mampu mengcover dengan baik kekurang di wajah kayak noda-noda hitam bekas jerawat, mata panda atau gurat-gurat masa lalu (kalo ini gue ngarang) foundation ini dijual dalam ukuran sampel loh, buat yg mau nyoba bisa banget tuh, gue juga penasaran sih sebenernya hehe karena kata yg jual foundation dan lenongan lainnya sering dipake sama makeup arti di hollywood sanah.
untuk hasil ngeshading and ngcountournya menyusul yaaa karena percobaan pertama masih belepotan gak kauran :D 

Have a nice day !!


Komentar

Postingan Populer