Bare Mineral Foundation Shepora (sample size)




hop hop hop !!!!


udah masuk musim ujan nih gaes :D siap siap payung/jas ujan dan hati-hati kelingan jaman mbiyen :p (teringat jaman dulu) jelingan mbiyen karo mantan huahahaha okeh kali ini gue cuma mau cerita aja soal mineral foundation bukan cerita soal mantan, karena gue lagi butuh mineral foundation, kenapa ? karena gue bosen dengan foundation berbentuk cair atau cream. gue pengen yang bentuknya mineral gini karena biar praktis, pengaplikasiannya juga kayak make bedak tabur biasa, kemaren gue dapet info kalo mineral foundationnya maybeline udah gak produksi lagi...sedih gue padahal belom sempet nyobain udah gak keluar lagi T___T

nah pas kem aren gue beli vaseline intensive care  gue dikasih bonus sample sizenya bare mineral dari sephora, njirrr pas banget kaaannn, tapi ya namanya juga sampel size ya ukurannya buat 1-2 kali coba, nah tadi siang gue iseng nyoba dan performanya oke bingitsssss



sayang bungkusnya dah gue buang, ini sampel sizenya lengkap sama (juga) sampel size kabuki brush





pertama kali make gue langsung sukak !! 
aaiiggooo~~~~ kayak make foundie cuma lebih terasa ringan dimuka, biasanya gue make bb stick sekitar 2jam-an udah berasa idung gue licin banget kayak prosotan TK kacamata gue juga melorot-melorot gak jelas,kalo gue make bare mineral ini tetep berminyak cuma gak separah biasanya, cuma didab dab make tissu udah berkurang siminyak bocornya. coveragenya juga bagus, bare mineral ini bisa menutup dengan baik pori-pori gue yang lumayan keliatan lobong-lobong.
dan tebakan gue ini bare mineral ini pasti harganya masih belum bisa dibilang rasional sama kantong gue, karena ini punyanya sephora jadi mungkin gue masih harus bersabar buat nunggu apakah ada brand lokal yang mau ngeluarin produk serupa, mineral foundation. dan bersabar nanti kalau gue udah sah lahir batin jadi wanita karir :D


Komentar

Postingan Populer