si merah maroon superlustrous creme lisptik




HELLOW FELLAS !! have a great NOVEMBER yaaaa <3 p="">



hai haii haaaiiiii~~~~ welcome to November !! yeaahhh bulan baru harus punya target baru, biar apa ? biar target proposal skripsi gue kelar ! dan gue bisa ketemu sama dosen pembimbing akademik yak ! amin.
oke request soal lipstik revlon dikabulkan oleh sodari Puteri Nurmasari S.kes (eh bener gak yah ?) nah ditengah-tengahnya doi sibuk profesi di rumah sakit dia sempet ngeblog dan ngereview lisptik superlustrous cremenya revlon, naahh pas tadi lagi bongkar-bongkar gue gak sengaja nemu lispstik serupa cuma beda nomor aja ini peninggalan nyokap udah lama ini lipstik ditinggal dan gak diambil lagi ama nyokap. nah gue iseng deh nyoba nyoba dibibir dan ini cocok buat acara formal, warnanya biasa dipake ibu-ibu merah maroon gituh deh..gak rekomen dipake ke kampus :D



 
 bare lips


 ini yang udah di swatch..mereeeehh mereeehhh


 warnanya lumayan nyetar sih, blepetan -___-


 ini makeup of the day, simple makeup trus gue tambahin lipstik revlon barusan, luamayan sih menurut gue, kalo riasan mata simpel bibir dikasih lipstik warna yang kayak gini jadinya oke juga :D


 sama aja ini sebenernya cuma versi gak make kacamata.


-- PACKAGING-- 

 ini tampilan luarnya, barcodnya aja udah keliatan gembel hahaha udah lama ngendon di lemari


 nih dibawah angka 640 itu ada tulisan, Blackberry


 keliatan gak ? zoom sendiri yaaaaaa :p


 ini warna asli si lipstik, tinggal setengah berarti udah dipake sama nyokap berkali-kali



naaahh karena ini boleh nemu dan benda lungsuran nyokap jadi gue gak banyak congcing soal lipstik superlustrous creme nya revlon ini, tapi menurut gue warnanya oke banget buat kepesta, acara formal, kondangan atau hallowen party atau party party gitu daah, pigmentasinya lumayan kok menurut gue, kalo daya tahan (heleh...) belum gue buktikan karena abis nyoba ni lipstik gue langsung makan dan kebiasaan abis makan adalah ngelap mulut sebersih-bersihnya :D hihiiwww


nah nah naaahhhh kayaknya gue harus puasa nih biar bisa beli cheeky glownya maybeline, pengen punya blush on selain warna pink, dan set brush yang ukurannya sama, gue kurang suka make sponge buat eyeshadow soalnya punya gue ukurannya kecil T__T dan kadang seret pas mau ngaplikasiin eyeshadow, yaahh namanya juga barang murah :P 

Komentar

Postingan Populer