review lipstik sariayu parijs van java, geulis nomor 03




halllooo eplibodeh, siang ini jogja panas, lumayan bikin jemuran cepet kering, cuaca jogja lagi gak oke menurut gue, sekalinya panas panasnya membabi buta bisa bikin ubun-ubun mletek, giliran hujan dinginnya bikin merinding diskoo...

yaakk udah yak intronya, kali ini gue mau review salah satu favorite gue dari brand lokal yang udah mendunia, sariayu parijs van java, geulis nomor 03, lucu ya namanya geulis :D naahh ni lipstik lumayan nyetar banget, soal pigmentasi gak usah ditanya brand yang udah dapet banyak penghargaan dunia ini bagus banget menurut gue, daya tahannya juga oke, padahal biasanya gue make cuma di towel towel dibibir gak bener-bener di poles, kenapa ? karena eh karena warnanya bakal nyetar membaha (lebay babay) kurang pede juga kalo gue pake kekampus dengan kondisi bibir yang menarik perhatian dan bahan perbincangan mulut-mulut iseng gak ada kerjaan.

coba ditengok bentar hasil dari polesannya sariayu seri parijs van java, geulis nomor 03 ini...

*suling saktiiiii*
bare lips 
(tolong acuhkan komedo, bruntusan dan mengkilatnya muka yaaa, ini poto pas banget belom mandi)


 nah ini polesan pertama, ini towelan pertama.


ini towelan kedua, di swatch lagi dan warnanya lumayan kan ? 


 ini efek tanggal tua part 1



 part 2.


 part 3.



okeee itu hasil yang udah di bibir, sekarang soal packagingnya, menurut gue bentuknya lebih "ndut" dibanding dengan beberapa koleksi lipstik gue yang lain, tutupnya bening dan bagian bawahnya juga bening biar kita bisa liat warna asli sigeulis lipstik ini, desaignnya oke punya, indonesia banget menurut gue, di bagian lipstiknya sendiri ada ukiran bentuk relief gituh, erhubung udah beberapa kali pake jadi reliefnya ilang seiring polesan dibibir hihihih..
lipstik ini punya aroma yang enak menurut gue, aroma terapi, tapi gak bikin eneg atau aneh dibibir, aromanya gak nyengat juga.


ini tampilan luarnya, tutupnya bening biar bisa lihat warna asli si lipstik

ini keterangan si lipstik, keliatan gak sih ?? enggak ya ? yaudah zoom sendiri yaa
(hehehehe)


 barcodenya


nah ini si lipstiknya ada cetakan sariayu dan relief di ujung lipstiknya, udah
ilang karena udah beberapa kali pake.


nah ada temen gue yang bilang kalo sariayu itu kosmetik buat ibu-ibu dan dia dengan semangat ngelarang kita buat make dengan alsan ini kosmetik berat, gue gak paham maksudnya, menurut gue mungkin dia masih gak ngerti caranya ngaplikasiin makeup atau kosmetik makanya bisa terliat berat diwajah, atau gak cocok buat wajah remaja yang baru abege kayak gue (pret pret preeettt) ataauuuu harganya yang bikin berat didompet ! hahaha tapi gue menepis semua anggapan miring temen gue itu, bukan karena gue brand ambasadornya sariayu atau sales, atau beautiful assistantnya sariayu atau apalah itu.. gue bisa bilang brand lokal ini bagus karena gue ngebuktiin sendiri, kualitas dan kuantitasnya, mulai dari packaging ampe pigmentasinya ampe mbak mbak BAnya, ampee kemana-mana dah. oke bangeeettttt.

sayangnya sariayu gak punya banyak koleksi lipstik matte kebanyakan semi matte, gue berharap dia punya produka lipstik matte yang lebih banyak,

oke sekarang plus minusnya
(+) warnanya bagus, pigmentasi oke punya cincailah
(+) tahan lama menurut gue, makan beberapa kali walau pudar tapi masih keliatan kalo lagi make lipstik
(+) gak mahal mahal amat, kalo beli di toko khusus kosmetik kayak mutiara dijogja bisa dapet diskonan. harganya sekitar 30.000an
(+) aromatik lipstik, harumnya gak bikin eneg dan gak berasa aneh

(-) kemasannya lumayan agak gendut menurut gue,
(-) kalo terlalu banyak nge swatch bakal mengkilat banget bibirnya, jadi cocok buat ke acara resmi gitu deh, buat sehari-hari make cara gue aja cukup ditowel towel

beli lagi ?? gak tau deh soalnya gue mau nyoba yang lain, tapi gak menutup kemungkinan 
beli lagi hhiihihihihi


Komentar

Postingan Populer