review matte lipstick revlon number 003



eenng iing eenngg terorojing, naahh hari ini gue akan ngereview salah satu hobi baru gue yaitu makeup ! dan yang bakal gue review adalah lipstik mattenya revlon nomor 003, ditengah gencarnya gue ngumpulin niat buat bikin proposal skripsi x) mhihik nah ini salah satu lipstik favorit warnanya natural banget menurut gue, packagingnya elegan, baru liat lipstiknya revlon yang satu ini karena udah lama gak update soal makeup makeup an :D nah ini lipstik gue beli di toko kosmetik mutiara lempuyangan, para makeup jungkie dijogja mesti tau ni tempat,  harganya sendiri 45.000 kalo di struknya 50.000 trus dapat potongan 5000, diskonannya sendiri gak segila kosmetik di standnya wardah dan sariayu, tapi worth it to buy daahh :D 



 ini packagingnya elegan yaahh.


 ini warna lipstiknya dan nomor seri lipstiknya, sayangnya waktu gue beli variannya cuma 3 macem, gak banyak pilihannya, keliatan gak siihh ?? engga ya ? yaudah zoom aja ndewek



 bare lips


naahh ini dia yang di swatch dibibir, (ignore my bruntus face !! :( ). lumayan natural pas dipake gak cling banget dan mattenya bagus kalo gue make kudu di poles beberapa kali biar keluar warnanya dan yang gue seneng gak bikin bibir keriinggg =*



lipstik ini bisa buat base kalo gue mau make lipstik exclusive wardah yang gue punya, karena gue pernah baca beberapa komen di insagram kalo lipstik exclusivenya wardah hasrus dikasih base dulu biar gak keliatan pecah dan bisa sedikit bertahan lama (walau ujung ujungnya pecah pecah juga), yaa walau warnanya jadi agak aneh gituh hihihi, nah itu dia review singkat dari gue hahaha ini ngeblog sambil nonton resepsi nikahan anaknya sultan hamengkubuwono X dan sambil ngumpulin niat buat bikin proposal skripsi hihiww. selamat mencobaaa



(+) packagingnya oke, kayak lipstik mattenya MAC tapi beda ditutupnya (jaaiillaaahhh)
(+) harganya lumayan oke buat mahasiswi kere mere gak hore kayak gue, Rp.45.000 (tergantung stand dikota masing masing yaaa)
(+) gak bikin bibir keriingg (ini yang penting)
(+) warnanya oke punya
(+) staying powernya boleh punya, dibibir gue tahan 3 jam kalo gak makan gak minum (puasa) bisa 5 jam dah ( ini di bibir gue loh yaa)
(+) buat makeup daily ini cocok banget

(-) harus di poles beberapa kali biar warnanya keluar (apalagi gue yang make, boros dah :D)
(-) suka gak ketahuan masih ada lipstiknya apa enggak setelah makan dan minum, warnanya bagi gue natural bingit.
(-) ngeswatch dibibirnya cukup 2 atau 3 kali, lebih dari itu bakal keliatan aneh hahaha
(-) di jogja masih 3 warna gak tau apa sekarang udah nambah lagi warnanya apa belum :D
(-) meninggalkan bekas, biasanya pas lagi minum keliatan berbekas di bibir gelas atau sedotan

beli lagi ?? IYA 

Komentar

Postingan Populer