my weapon


okeee selamat pagi semuahnyah, selamat berakhir pekan okei postingan kali ini gue mau ngebahas "senjata" andalan gue buat tampil lebih baik,biar dibilang abis mandi gituh, belakangan ini gue lagi tergila-gila sama yang namanya makeup, entahlah duit gue belakangan ini kepake buat beberapa item makeup aja, walaupun koleksi gue gak banyak tapi seenggaknya udah cukup nunjukin kalo gue cewek yang hobi berdandan :D






 
ini salah satu senjata andalan gue, kiri bedak tabur wardah dan yang kanan itu bedak padat masih dalam merek yang sama, wardah. buat sehari hari gue biasa make yang tabur karena untuk beberapa jam gak menibumlkan minyak minyak nakal yang bikin muka gue makin mengkilat, kalo bedak padatnya sendiri gue pake buat tambahan setelah make bedak tabur, biasanya buat acara acara resmi gituh. yang kurang gue suka bedak padatnya ini bikin muka cepet berminyak.


 nah kalau ini salah satu base buat makeup, yang kiri itu foundation wardah beige nomor 01, gue cocok sih make ini beda sama kakak gue yang gak cocok, dikulitnya langsung terlihat kusam, ini belom lama gue beli dan masih tersegel rapih, yang gue suka dia punya tanggal kadarluarsa yang cuma 2 tahun. yang sebelah kiri itu BB cream garnier, ini salah satu bb cream yang lumayan oke menurut gue selain harganya mahasiswa banget krim ini cukup oke dimuka, dia bisa nambal kekurangan yang ada di wajah kita, setelah kurang lebih 5 jam gue pake dia gak begitu glossy mengkilat kilat gak jelas, tanpa di tambah bedak lagi udah cukup keliatan putih dimuka gue, sayangnya kalo gak langsung diblend di muka dia bakal cepet kering, saran gue jangan kebanyakan makenya karena bakal terlihat pektay atau cakey jadi keliatan putih mendok gitu deh, cuma gue suka sama krim bb ini :)

 bentuknya tube gak gede isinya cuma 18ml dan harganya Rp.16.000 ini gue beli di mirota pasaraya, kayaknya disupermarket lainnya juga udah ada.


 nah ini salah satu tameng kalo cuaca jogja bikin ubun-ubun mletek kepanasan. ini juga salah satu produk yang oke buat travelling buat melindungi wajah dari sengatan sinar matahari.


 ini milk cleanser dan tonernya, nah ini gue pake karena kemaren abis kkn gue keling banget kayak abis dijemur paksa kayak kripik pisang, nah sebelumnya gue pernah make produk viva, yang cucumber untuk mengurangi minyak berlebih diwajah, tapi malah menjadikan wajah gue seperti kilang minyak, dan abis make malah mengkilat gak jelas gitu deh, akhirnya gue memutuskan memakai salah satu produk wardah ini dan sampai sekarang hasilnya cukup memuaskan. muka gue gak berminyak kayak gorengan kelamaan gak dimakan, ini rangkaian dari lightening seriesnya wardah.


 nah ini salah satu cleanser yang gue pake facial wash wardah yang buat sehari hari, yang satunya lagi gue make whitening scrub 2 hari sekali atau seinget gue aja, kadang gue suka lupa make, sayangnya gak ada ukuran yang lebih besar jadi biar gak bolak balik beli, sejauh ini gue cocok make produk ini, emang dasarnya kulit muka gue gak rewel rewel amat paling komedoan doang, jerawat pun kalau lagi pms aja itu pun cuma satu atau dua di beberapa spot yang kadang emang suka bikin rusak pemandangan.


 nah ini pensil alis peninggalan nyokap sebenernya, sari ayu yang hitam legam, dan gue cukup suka dengan alis yang lebih tebal karena alis yang bagus itu seperti membingkai wajah kita, nah kadang alis kiri dan alis kiri pas lagi di bentuk make pensil alis ini malah gak rata, mungkin faktor otak kiri dan otak kanan gue emang gak singkron kali ya..nah kalo kata putri nurmasari temen gue yang penggila makeup juga pensil alis itu separuh nyawa karena kalo gak ada alis agak polos gak jelas gituh :D



nah ini adalah beberapa pemulas bibir gue yg bentuknya emang gak seseksi angelina jolie atau omas wati tapi gue suka sama bentuk bibir gue, walaupun kadang terlalu lebar kalo senyum tapi gue suka :).
nah dari kiri ke kanan yaaa, yang kiri warna pink itu guebeli di sohpie martin lewat salah satu agennya temen gue sendiri, alasan gue beli adalah buat gue pake pas kuliah lapangan di cilacap, harganya pun gak mahal terjangkau gitulah tapi gue kurang suka efek glossynya malah bikin bibir gue terlihat menor dan gak nyambung sama warna kulit gue yang saat itu menghitam ganas. next sari ayu parijs van java series nomor 01 namanya geulis, nah yg ini gue suka banget kalo diaplikasikan terlalu banyak dia justru terlihat merah banget tapi kalo cuma di oles dikit jatohnya orange-orange gituh bagus deh gak norak juga di bibir, gue suka sama lipstik yg satu ini. nah yg biru itu hydroglossnya wardah, kayak lipgloss gitu, warnanya jadi pink dan lumayan glossy dibibir ini juga salah satu lisptik favorite gue, gue pake dari semester 2 atau 3 dan sampe sekarang, daaannn exlusive seriesnya wardah, lipstik matte yang gue punya, warnanya oke banget dibibir pas gituh deh cuma yg gak suka dia bakal terlihat pecah setelah beberapa jam dipake, ada yang bilang harus dikasih base dulu biar tahan sedikit lebih lama walau ujung ujungnya juga bakal pecah dibibir.



dan tadaaa !! ini adalah eyeliner yg gue punyaaaa, kiri ke kanan yaaaa.
nah yg tutupnya pink dan ada tulisannya pixy itu belum lama gue beli gegara pengen punya eyeliner liquid bagus kok waterprofnya oke punya walau gue mesti belajar lagi make eyeliner cair, ujung kuasnya keras kayak spidol. nah yg tutupnya merah dan ada tulisannya lady gaga itu gue beli di sunmor, pasar paginya ugm gue beli itu barengan sama maskaranya, harganya cuma Rp.38.000 sajahh, gue kurang suka karena terlalu cair, ujung kuasnya lembut jadi buat yg gak ahli bisa mbleber kemana mana, nah yg warna silver itu eyeliner pencilnya wardah, kalo buat sehari-hari atau buat garis dibawah mata ini oke juga, cuma dia gak bakal tahan lama ya beberapa jam aja, buat yg mau belajar oke juga dicoba, naahh yg paling akhir ini eyeliner yg pernah gue beli di sunmor juga dengan harga Rp.18.000 dengan harga segitu gue dapet eyeliner yg beru seminggu udah kering, ujungnya njeber gak jelas banget pokoknya salah satu produk yg paling zonk yg pernah gue temui.

wuuff wuuufff nah yg ini mascara yg gue bilang tadi yang gue beli barengan sama eyeliner merek mac lady gaga, ya lumayan lah kayak maskara pada umumnya :D hahaha


dudidaammm, ini blush on udah lama gak inget gue apan belinya yg jelas gue suka aja sama produknya viva ini,

Komentar

Postingan Populer