trio eyeshadow Viva seri A compare trio eyeshadow Wardah serie A & Review duo eyeliner Davis.







haalllooooo~~~~ *muter muter kayak balerina* minggu kemaren gue iseng mampir ke sunmor ugm (yang dijogja pasti tau) nah trus gue mampir deh salah satu lapak yang jualan makeup & skincare with low low low low price~~~ ala ala onlineshop, kayak dipostingan gue yang dulu kalo disunmor ada yang jualan makeup dengan harga miring bingit, nah kemaren gue iseng nanya nanya dan liat-liat dan akhirnya gue bawa pulang 2 batang pensil alis dua warna davis, nomor 01 warna hitam ama silver dan nomor 23 warna ungu muda ama ungu plus blink blinknya :D yaa namanya juga low low low price gue beli ini eyeliner ini hanya dengan harga Rp.12.000 :D 
nah kalo trio eyeshadow nya viva gue beli ori !! harganya Rp.18.000 sajah di stand viva di supermarket deket rumah, dan nyebelinnya adalah gue beli warna yang 11-12 ama trio eyeshadownya wardah --" serinya sama lagi seri A *ngunyah lumut*



 
trio eyeshadow viva seri A & duo eyeliner pencil Davis



 Trio eyeshadow viva seri A 


samakan ? iyakan ? bete kan ? --____--
dua duanya sama sama dilengkapi dengan kaca kecil, warna ya gue bilang tadi 11-12, tapi untuk performa gue lebih suka viva dibanding wardah, menurut gue warnanya kurang vibrant.
 
 
 Trio eyeshadow wardah seri A


viva 

 
wardah

sebenernya gue kurang bisa make eyeshadow ya sambil sambil belajar lah, dan eyeliner pensil bisa juga diakalin jadi eyeshadow :D

Komentar

Postingan Populer