Mascara Rocket Volum Express Maybelline & Double function kit Wardah




gimana weekendnya ?? gak gimana gimana ? yaudah gak apa apa, basa basi aja sih gue. hari mingggu tanggal 27 april 2014 kemaren gue ikutan njagong (undangan pernikahan dalam bahasa jawa) nah trus sebeum berangkat njagong itu gue mempersiapkan beberapa item buat mempercantik penampilan gue yang 11-12 kayak babu belom mandi, nah kebetulan juga gue pengen banget nyoba belanja di Gardena, salah satu swalayan yang ada di jalan solo yogya, sekalian bandingin harga sama pelayanannya gituh..
pas udah sampe akhirnya gue nyangkut di stand revlon sama maybelline, dari dua stand dan beberpa stand lainya mereka ngasih diskon rata-rata 15% dan gue ambil ksimpulan kalo produk  maybelline digardena menawarkan harga yang lebih mahal dibanding ketika kita belanja produk-produk maybelline di mirota kampus atau toko mutiara (sudah didiskon)
sedangkan produk revlon sedikit lebih murah di gardena dibanding di toko mtiara. (juga setelah didiskon)
untuk pelayanan, mbak mbak BA di gardena ini lebih murah senyum dan melayani pertanyaan-pertanyaan gak penting gue, kayak profesi si mbaknya.

 this !! mascara Rocket Volum Express Maybelline, diiklan dan beberapa review beauty blogger bilang kalau maskara ini bisa melentikan dan menebalkan bulu mata, ini salah satu wishlist dan akhirnya saya punya, revolutionary ultra sonic brush, jadi bentuk sikatnya kayak ultra sonic gitulah.

 tampilan luarnya didisain kayak roket, lonjong dan gendut ditengahnya, tampilan warnanya cukup apik, pink kombinasi dengan biru.


 ini tampilan si ultra sonic brush

 keliatan kan bentuk asli alis gue :p

conclusion :
- harganya 71.000 (besok besok beli di tempat lain aja deh --") 
- untuk peforma menurut gue bagus juga, dibandingkan sama maskaranya pixy si rocket volum ini cepet kering dan gak meninggalkan garis garis halus di lensa kacamta gue.
-bentuknya lucu, kayak roket mainan =3




nah ini haul selanjutnya, gue gabung aja yaaa =3 hehe

ini dia Double Function Kit Wardah 

 sebenernya gue cuma pengen nyoba make eyebase dan pengen punya (juga) conclear dan setelah baca beberapa review dan kondisi keuangan negara akhirnya gue pilih si double function kit ini, gue beli distand wardah di mirota kampus, harganya Rp.41.000 (setelah didiskon) 

 yang sampai saat ini yang bikin gue bingung itu kenapa bentuknya sama persis kayak eyeshadow wardah,  mungkin ngeliat dari namanya juga kali ya double function kit jadi biar praktis gitu..


 beratnya 4,5 gram dan tertera tanggal kadaluarsanya juga.


untuk peforma menurut gue ya lumayan lah.. ini kamera gue yang gak bagus juga, tapi emang dasarnya wardah ini cocok buat makeup daily, jadi mau make setebel dan seblepotan apapun gak akan bikin geger, tapi ini yang bikin gue gemes, warna-warna eyeshadownya kurang vibrant setelah make eyebase warnanya cukup keluar cuma tidak sesuai dengan ekspektasi gue. tapi yaa lumayan deh..
untuk peforma conclearnya pun lumayan, karena emang gue gak punya masalah pada tidak ratanya warna kulit diwajah jadi gak terlalu urgent pakai conclear.

- praktis karena dalam satu tempat ada conclear & eyebase
- harganya cukup terjangkau
-kurang suka sama packagingnya, karena terlalu kecil, kurang puas aja karena susah pas mau aplikasiinnya,
 kaca pun jga terlalu kecil menurut gue.
- untuk peforma dan packaging gue kasih nilai 70 (skala 10-100)

Komentar

Postingan Populer