Perawatan Luar dalam




hi! Gy apPz ? d4h m4mAm yomZ? (translate: hai lagi apa ? dah makan belum?) oke mungkin generasi alay bisa direkomendaasikan negara untuk ikutan open recruitmen FBI di USA karena bisa membaca sandi atau kode yang orang sehebat einsten bisa butuh satu dasawarsa buat memecahkan kode tersebut. tapi bukan itu yang mau gue bahas gue cuma mau sedikti curcol (banyak kayaknya sih)  jadi gini muka gue itu biasanya langsung beraksi sama produk baru, misal gue make bb cream trus gue ganti sama bb stick walaupun dalam satu brand yang sama, nah muka gue biasanya bakal beradaptasi. cara beradaptasinya dengan munculnya bercak bercak putih kayak panu tapi bukan panu, trus bruntusan kayak kasar gitu pas dipegang, biasanya dia berada di pipi sebelah kanan,dagu dan pipi sebelah kiri bagian bawahnya, dipoto poto yang sebelumnya gue upload sering gue bilang kondisi muka gue lagi gak bagus dan kalo diperhatiin pasti keliatan si bruntusan itu, nah kemaren gue sempet disaranin minum nature-e buat vitamin kulit terutama muka gue yang kayak aspal belom kering, dan gue tambahin krim pagi & malam wardah trus nano spray ibeauty. lumayan sih muka gue mendingan setelah beberapa hari minum nature-e, harganya cuma Rp.15.500 buat isi 16 kapsul, diminum 1sampai 3 kapsul sehari, kalo gue minumnya cuma 2 kali sehari ambil tengahnya aja hehe.



rekomendasi temen dan kakak gue ini bagus buat kulit gak cuma buat muka aja, menutrisi kulit dari dalam gitu deh =3


kalo yang ini emang udah agak lama gue pake karena ini krim buat memutihkan,melembabkan dan me me me lainnya

ini pendukung dari rangkaian perawatan kulit, khususnya muka, semprot sana semprot sini

Komentar

Postingan Populer