wardah exlusive lipstik nomor 33 peach brown featuring exlusive lipstik nomor 41 charming red

Hello pals !!





 hello selamat sore, jogja tiap sore bisa dipastikan hujan dan malam ini pasti dingin, dan gue masih nunggu jawaban dosen soal tulisan gue bakal proposal skripsi, satu langkah yang membaik setela gue males-malesan ngerjainnya, nah di sela sela kekosongan ini gue mau mencoba "mengawinkan" dua lipstik exlusive wardah nomor 33 peach brown dan nomor 41 charming red, sebenernya gue suka banget sama warna si dua lipstik ini karena cukup natural buat dipake kekampus, tapi sayangnya buat titipikal bibir gue yang kering kerontang kurang kasih sayang ini si lipstik ini gak bisa mengcover bibir gue secara utuh dalam waktu yang lama, gue akalin make lipbalm dan pakai kuas buat bibir dulu deh biar bisa meminimalisir keretakan hubungan kita (hiiddiihhh~~) maksudnya efek pecah pada bibir gituh..



 
nah ini dia perlengkapan perangnya :
1. gue make lipgloss babylips maybelline, yg smoothing cherry
2. exlusive lipstik wardah nomor 33 peach brown
3.exclusive lipstik wardah nomor 41 charming red
4. makeup remover wardah
5. kuas bibir
6. kaca
7.tissu



 ini dia si pelaku



 ini yang lipstik pertama, exclusive wardah nomor 33 peach brown, gue sengaja make kuas dengan ekspektasi bisa menutup semua bibir dan garis garis halusnya



 ini hasilnya, lumanyunlah walau masih ada garis garis halusnya.



 ini yang nomor 41 charming red




 nah ini hasil yang udah di "kawinkan" 


=3 


walaupun endingnya lebih dominan warna si charming rednya tapi menurut gue lumayan juga buat eksperimen campur campur warna lipstik, tapi kalau buat kekampus gue saranin sih mending jangan, karena warnanya lumayan "nyetreng" a.k.a lumayan terang jadi keliatan banget kalau lagi pakai lipstik, ohya kata salah satu makeup artis profesional Gusnaldi, kuas bibir itu bisa memaksimalkan pemakaian lipstik, jadi bisa mengcover seutuhnya bibir, kayak garis garis halus dibibir bisa ketutup rapi dibanding dengan langsung di swatch dibibir.
gue udah nyoba sih dan menurut gue bener juga kata si om ini dan gue ampe beli mini set brush yang ada lip brushnya, padahal di satu set itu udah ada eyebrow brush,blush,sponge eyeshadow yang sebelumnya gue udah punya *hiiiiaaahhhh~~~*



the result !! 

(+) harganya cukup murah dikantong mahasiswi yang makeup jungkie !
(+) warna yang ditawarkan oke punya dan cocok buat berbagai macam acara termasuk ke kampus

(-) untuk tipe bibir yang kering kurang oke menurut gue karena cuma bisa tahan beberapa jam aja, selebihnya bakal muncul efek pecah pecah,

Komentar

Postingan Populer