Eyeshadow wardah seri A

hollaa fellas



nah nah nah ketemu lagi deh ama gue, malam minggu ini gue gak kemana mana, alesannya cuma satu : MALES. musim liburan gini pasti dimana mana macet, dan bisa dipastikan wisatawan dari luar kota bakal memenuhi jalanan dan tempat wisata dijogja, mending gue dirumah aja deh, jalan-jalannya ntaran aja pas udah pada aktif kerja dan sekolah, lagi pula untuk mahasiswa semester tuwir kayak gue gini garap skripsi itu bisa sambil selo gak jelas, kalo titpikal dosen pembimbing gue yang sekarang bisa jadi bakal selo banget gue garap skripsinya makanya punya waktu buat kluyuran kemana-mana. well, biar blog gue sedikit lebih produktif gue mau ngereview eyeshadownya wardah yang seri A.


nah gue beli eyeshadow ini karena iseng aja, nuansa yang disajikan eyeshadow ini coklat dan terkesan natural gituh, untuk daily makeup eyeshadow wardah emang paling rekomen, karena sebanyak apapun diaplikasiin ke wajah gak akan keliatan menor banget, tapi bakal tetep keliatan kalo lagi makeupan, nah gue kadang suka gemes sendiri karena warnanya yang soft itulah suka kurang bisa memuaskan hasrat gue buat ber-eyeshadow ria. tapi rekomen kok ini eyeshadow.



 
nah itu penampakannya, kemasannya dibalut warna silver dan tutup transparan jadi kita bisa liat warn asli si eyeshadow, kemasannya mungil menurut gue dan gak makan tempat, cocok buat di bawa bawa pas travelling.


ini penampakan dalamnya, eyeshadow ini dilengkapi dengan sponge eyeshadow yang bagus menurut gue, spongenya halus dan gak letoy, gagangnya plastik transparan, dan ada kaca kecil didalamnya sayangnya keciiillll bingiiittt~~~~


ini yang udah gue swatch di kelopak mata, agak burem ye pas poto emang lagi mendung dan udah mendekati maghrib jadi gelap gelap gimanah gituh. ini gue gak make eyebase, kalo make warnanya pasti bakal lebih keluar, ohya wardah juga punya eyebase dan conclear dalam satu packing, bentuknya sama persis kayak eyeshadow. next time deh ya kalo kepengen bakal gue review hehe :D


sebenernya gue masih belum butuh-butuh banget ama eyeshadow, mungkin nanti pas mau wisuda atau kerja, yang membutuhkan eyeshadow, nah buat para ciwi ciwi yang suka dandanan natural eyeshadow dari brand lokal kenamaan ini bisa di masukin ke whistlist kalian :)


oke thanks udah mau mampir ke blog sayah :D

Komentar

Unknown mengatakan…
saya suka banget sama warnanya sis :)
salam kenal yaa knjungi juga blog saya :)

Postingan Populer