my lazy and my messy time



that's why kenapa gue suka banget sama ekspresi dingin, menurut gue lebih menunjukkan sisi lain, hehe.
well, itu cuma pendapat simpel gue, jadi tiap malam minggu gue eksperimen, dari make up,gaya hijab sampe mix match isi lemari alias ngemix-in  dan menurut gue cantik itu cuma masalah kebersihan dan kreatifitas. kalau ada yg bilang hijaber gaya berjilbab jaman sekarang didukung karena outfitt yang harganya selangit menurut gue itu salah besar, jilbab paris yang harganya sepuluh rebuan yang bentuknya segiempat kalo kita bisa kreatif bisa terlihat kayak jilbab yang harganya lima puluh rebuan. nah ini postingan nunjukkin apa yang gue maksud, berbekal bedak,pensil alis,pensil eyeliner dan polesan lipstik serta lilitan selembar jilbab gue bisa terlihat "lumayan" huhehehe
















Komentar

Postingan Populer