everyday is random day

sore ini ya gitu lah , dari judulnya aja keliatan random banget, yess dua minggu ini gue lagi ujian tengah semester, yaaah gitulah, yah gimana yah ? kayaknya gue ngerasa belakangan ini gampang banget nyerah, kalo ada satu atau dua atau tiga atau empat gak bisa gue langsung nyerah dan ga ngerjain (itu sih gak bisa semua) gue terlalu hanyut dalam dunia gue sendiri belakangan ini, gue akui gue emang ahli bikin dunia sediri dan menyenangkan diri sendiri, imajinasi gue bisa dibilang gak biasa gue bahkan bisa bikin cerpen dari imajinasi imajinasi itu, sayang kadang ide ide nulis itu suka menguap begitu aja, lenyap karena gue terlalu malas untuk sekedar menulisnya di selembar kertas dan terlalu cepat bosan, ya itu kelemahan terbesar gue. malas dan cepat bosan salah satu buktinya adalah keadaan kamar gue yang ditiap tiap moment lebih mirip karaoke remang remang yang abis kena grebek, walau sebenernya rapi da teratur itu adalah sumber keindahan, kadang berantakan itu justru bikin ide ide muncul, yah itu versi gue, lain orang bisa lain versi :D

makanya gue suka banget gaya rambut messy gituh, kayaknya kelihatan gak teratur ( yaiyalah) keliatan gak ada beban, bebas dibandingin sama rambut yg dipaksa buat selalu rapi, selalu jatuh teratur dan sesuai dengan posisinya, itu agak gak gue banget, nah ngomongin "messy" berantakan, acak acakan, ting srumpel,ting jewawut (bahasa jerman kuno) cukup ngefek ke bentuk muka gue, dimana..sebenernya...ya..muka gue..lumayan...ehem! berantakan...




my random face


yah namanya juga random, banyak juga hal random yg gue lakukan beberapa hari ini, kayak tadi pas mau beli pulsa, karena kebiasaan kemana mana naik motor make helm, tadi gue sengaja gak make helm karena jaraknya deket dan gak ke jalan raya besar, nah udah tuh gue naik motor trus nyampelah gue didepan tukang pulsa, ada gerakan gerakan yang biasa gue lakukan ketika turun dari motor yaitu ngelepas kait helm dan ngelepas helmnya, masih ingetkan tadinya gue gak make helm cuma jilbab yang nyangkut dikepala ? nah gerakan itu nyaris gue lakukan dan gue baru sadar pas jilbab gue tarik posisi kayak mau buka jilbab.... bego banget kan ? 

nah gue juga pernah mengalami ke-random-an di rumah cuma waktunya berbeda, jadi gue abis pulang kuliah ngambil barang pesenan, kan lumayan tuh jaraknya gak bisa dibilang jauh deket juga sih, nyampe rumah gue taro tas buka jilbab dan segala sesuatu yang menempel dibadan dan masuk kamar mandi, udah cakep,wangi dan bedakan (tinggal nyari odong-odong deh) nah berhubung baju yg tadi belom gue pungutin dan plastik bungkusan pesenan juga berserakan jadilah gue ngerapihin benda-benda itu, saat itu tangan kanan gue megang plastik dan tangan kiri megang jilbab, niatnya tangan kanan masukin plastik ke tong sampah dan tangan kiri masukin jilbab ke mesin cuci, apa yang terjadi ?

gue melakukan hal yang sebaliknya....tangan kiri masukin jilbab ke tong sampah dan tangan kanan masukin plastik ke mesin cuci, trus gak tau kenapa gue muter muter kayak balerina abis minum bir pletok campur autan, dan butuh 5 menit buat gue sadar ternyata gue salah masukin benda sesuai rencana -______--

Komentar

Postingan Populer