everyday is fun




jadi hari senin kemaren pas tanggal 22 april 2013 kemaren gue kedatangan tamu jauh, jaauuuhh banget kalo jalan kaki dari kostan mereka ke rumah gue, rencananya mereka mau nginep dan seneng-seneng gitu deh, nah berhubung yang bisa cuma 3 orang jadilah rumah gue tame dan penuh sesak sama mereka (hahahaha) it's quality time menurut gue, kita masak-masak gara-gara bingung mau makan malem make apa, dan mikir kalo masak bakalan bisa hemat, jadilah kita ke super indo dan belanja apa yg bakal mau dimakan, abis masak dan makan malam kita ngobrol-ngobrol dan ada sesi ESQ ppffttt..bukan maksud gue sesi curhat sambil nonton bunda jie. (fyi sesi nonton bunda jie adalah sesi paling bikin gue pengen nari bugil di depan rumah) nih gue kasih linknya aja gak kuat iman gue nontonnya -->> http://youtu.be/temPOhywTLM
dan siangnya abis kita mandi dan dandan, kita nyari lokasi yang bagus buat poto-poto, akhirnya gue ajak aja kearah persawahan yang gak jauh dari rumah, dan kebetulan merapi keliatan dan cuaca lagi bagus.




cooking time


my kitchen


one of seasoning


para pelaku 


me and miss karbol




nyari kerjaan, poto-poto di tengah sawah orang




ekspresi random



Komentar

Postingan Populer