i just wanna say H-A-V-I-N-G F-U-N

oke gue awali pagi ini dengan kebiasaan yang gak biasa, sekarang tepat jam 8.45 pagi waktu indonesia bagian gentan, biasanya nih yah gue jam segini masih guling-gulingan kayak trenggiling lagi diare, atau masih ngulet-ngulet  kayak ulet gagal jadi kepompong. gue udah mandi udah cakep udah wangi (tinggal nyari odong-odong) dan udah buka laptop nyari bahan tugas dan materi ujian, ada apa ? gue juga bingung. tapi ya sutralah, jarang-jarang juga gue kayak gini siapa tau bisa jadi kebiasaan yang baik.

oke gue mau cerita sedikit mengingat gue udah lama juga gak nulis diblog, walau lebih banyak tulisan gak pentingnya ketimbang pentingnya. tempo hari gue ngajak temen gue shinta buat karaoke, gak tau kalo ngajakin dia karaoke rasanya kuliah bisa ditinggal gitu aja. "ngajakin gue karaokean itu kayak ngajakin gue kawin" shinta,20 tahun,mahasiswi. luar biasa responnya, artinya dia hobi banget karaoke, diantara kita-kita cuma dia yang emang hobi karaoke, dan gue sama empat preman gue langsung melesat ke tempat karaoke langganan kita di daerah ringroad utara.

awalnya sih pada malu-malu singa gituh, lama kelamaan setelah pemanasan dengan lagu-lagu pembuka dari gue mereka akhirnya mau juga buka mulut dan ikutan nyanyi dengan lagu pilihan mereka masing-masing. yah gue emang hobi senang-senang, bukan berarti hidup gue cuma sama hura-hura, balance lah :)


dari kiri ke kanan : shinta, uci, sarona


kiri kekanan : gue,uci,sarona,ulya


yang atas berjilbab itu shinta, kiri uci kanan sarona


gue,uci,sarona,ulya

well sebenernya sih gue suka sama yang namanya nyanyi, tapi gue terlalu pemalu modal yang oke dan gak punya mental yang cukup buat jadi penyanyi, cuma dari musik rasanya ada yang bisa disalurkan, ya gitu deh, gue juga gak bisa mengatakan kalau musik dan nyanyi itu passion gue, gue gak bisa bilang juga kalau dua hal itu bukan hal yang gak gue suka dan bukan hobi gue, ada bentuk dilema yang menurut gue sih dua hal itu belum bisa terealisasikan sampai sekarang karena terlalu banyak norma, aturan dan apalah itu yang mengelilingi gue well..hidup itu harus dilihat dari dua sisi yang berbeda :D

Komentar

Postingan Populer