tanpa judul.

berfikir lah bahwa apa yang kau lakukan saat ini pasti akan mendapatkan balasannya. aku tak perduli dengan apa yang terjadi saat ini, yang sedang menimpaku. aku mencoba sabar dan percaya diri, bahwa aoa yang kudapatkan saat ini atau apa yang kuterima saat ini merupakan cobaan,ujian,sebuah tes dari Yang Maha Kuasa. mungkin saat ini aku tak bisa mempercayai siapa pun. termasuk sahabat.

aku muak lama lama dengannya, tak ada satu pun yang bisa mencoba mengerti, aku ingin jauh.. benar benar jauh darinya. perlakuannya sama dengan wanita yang lain. muak aku lama lama.

Tuhan dengarkan doa ku kabulkan pintaku.

jauhkanlah ia sejauh jauh mungkin. dekatkanlah aku dengan orang orang yang sayang padaku, hingga suatu saat nanti akan ada seseorang yang benar benar menyayangiku karenaMu.

gantilah rasa sakit ini dengan sesuatu yang lebih berharga dari pada segenggam berlian atau bahkan gunung emas, gantilah rasa sedih ini dengan sesuatu yang tak ternilai harganya.

tuhan kabulkanlah doaku dan jabbahlah permintaanku.

Komentar

Postingan Populer