status,curhat dan apa pun itu

entah apa yang dipikirkan oleh orang-orang pembuat status di facebook sana, jujur gue lebih suka mencurakan apa yang ada id pikiran gue lewat twitter, biarpun hanya 140 karakter gue merasa dengan cepatnya berjalannya timeline yang ada dan sebagian besar teman teman gue hanya mengandalkan facebook yang lebih bnayak karakternya dan cukup terbilang makro dibanding twiter. entah apa yang harus gue katakan,semenjak kuliah dan mendapatkan fb teman teman kampus gue merasa dikelilingi oleh orang orang yang norak akan IT.

bukan untuk menghina ke 'norakan' mereka tetapi itu cukup mengganggu karena status yang menurut gue itu norak.
seperti memuja muji sang kekasih lewat statusnya, mengeluh soal kehidupan pribadi, mengeluh secara berlebihan mengenai statusnya (re:jomblo), melaporkan keberadaannya entah itu sedang di amerika lah,amerini lah whatever deh.. mengmbuat status bahwa ia sudah punya gadget terbarulah,motor barulah,laptop barulah,cowok/cewek barulah, dan ini yang paling gue benci..." mengmaki maki /menghina seseorang dengan capslock dan tanda seru yg hampir memenuhi kotak status.

mustinya kita harus lebih pintar dalam menyikapi perkembangan IT itu sendiri karena perkembangan informasi dan telekomunikasi bukan untuk sebuha prestige atau kelas sosial seseorang, melainkan fungsi IT itu sendiri.. please deeehhh kalo gak mau dibilang alay yaa jangan nunjukkkin kalo elo alay sejati
"eelloohh... guee... alay!"

Komentar

noedartmaker mengatakan…
sama banget, perubahan pergaulan yang mendadak menguji ke-iman-an kita, semoga kita ga ketularan ;)

Postingan Populer