gue rasa kalau gue udah bisa bikin novel atau cerita pendek bisa make foto ini buat cover depannya, yang intinya bercerita seorang wanita yang sederhana tapi punya jiwa sosial yang luar biasa, tapi banyak orang yang gak suka sama dia gara gara sikapnya yang termasuk nyentrik, disini akan diceritakan bagaimana perjuangannya dalam membantu anak-anak gak mampu di sebuah desa terpencil untuk terus mengemban pendidikan bisa jadi cerita yang menarik. Tokoh utama yang ceria,agak pecicilan,berani,sedikit nyentrik dan punya suara yang bagus ini akan dibalut dengan cerita asmaranya yang berkali-kali gagal dan akhirnya bahagia tiada tara di desa tersebut.

perjalanan si tokoh utama akan dibuat benar-benar menggambarkan pendidikan di negeri ini, dimana semua masih tercentral di kota biaya pendidikan yang tak terjangkau dan lika-liku menjadi seorang mahasiswa ketika mengenyam bangku kuliah di kota pelajar. Yogyakarta

dan dalam cerita ini gue mau banget nyeritain bahwa yang namanya sukses itu bisa dengan berbagai cara (yang halal tentunya) dan bagaimana attitude seseorang juga menentukan kesusksesan seseorang. gak hanya kademik yang menjulang.

Komentar

Postingan Populer