merangkai.

ini sebuah rangkaian pendek perjalanan anak adam, tidak tahu apa yang harus kukatakan sekarang aku hanya bisa merangkai perkata menjadi kalimat dan dari kalimat-kalimat tersebut menjadi paragraf yang berkesinambungan yang menjadi sebuah tulisan yang cukup menggambarkan keadaanku sekarang. Entah apa yang ada dipikiranku sekarang. Abstrak, mengawang dan terlalu di awang-awang. Aku menggambarkan kehidupanku yang demikian abstrak kawan, tanpa bentuk yang jelas dan nyata. Aku benar-benar ingin memiliki kehidupanku sendiri, lulus dengan nilai memuaskan, mencari pekerjaan lalu membuat lapangan pekerjaan sendiri, menikah dan berkeluarga dan hidup bahagia.

Entah apakah aku terlalu apatis terhadap lingkungan sekitar atau mungkin juga aku terlalu acuh, tapi yang jelas aku ingin sekali men-skip kehidupan yang terasa kurang menyenangkan ini.

Komentar

Postingan Populer