Revlon Colorstay Foundation #SandBeige





heyhoo~~~~~

gimana kabarnya ? masih sehat? masih waras? masih jomblo ? apa masih mikir dia suka sama lo apa enggak ? *pertanyaan macam apa ini ?* sudahlah, postingan kali ini gue mau cerita tentang foundation yang katanya sih bagus binggow ~~ dan gue jadinya kepengen *bocah pengenan* pas wisuda bulan februari kemaren, jasa makeupnya kebetulan kakak angkatan gue dikampus, dia punya makeup cakep juga, bisa bikin muka gue keci abis, nah foundie yang dia pake Revlon Colorstay Foundatiom ini, makeupnya sendiri tahan banget, gue gak perlu touch up, palingan cuma lipstik karena abis makan agak luntur, gue selesai dandan jam 5.30 pagi dan kembali kerumah sekitar jam 17.30 nah berapa jam tuh ?



ini gue foto dalam keadaan seneng,bahagia,lega,capek,pegel,lepek dan ledes
(foto di crop karena ukuran aslinya gede banget dan lama banget ke upload)



yang mana sih barangnya sis?


ini sob, foundie yang dah lama gue kepengen, beberapa beauty suhu dan beauty blogger yang gue tau, bilang kalau foundie ini worth it banget, udah murah peformanya bagus banget, untuk yang punya wajah berminyak, pilih yang combination/oily skin ya, di muka gue foundie ini bekerja sangat bagus, untuk daily makeup gue biasanya make bb creamnya Wardah, dalam jangka waktu kurang lebih 2-jam biasanya muka gue mulai agak licin di daerah T, biasanya kacamata udah mulai seneng melorot dan meninggalkan bekas dibeberapa tempat di kacamata, nah itu tandanya udah mulai rembes kilang minyaknya. hari ini percobaan, makeup udah rapi dan kece dari pagi jam 8.00 dan pulang sampai rumah pukul 13.00 di wajah hanya terlihat sedikit mengkilat didaerah T dan muka gak selicin biasanya, oil controlnya emang mantep menurut gue, sampe rumah gue sengaja gak bersihin muka pengen tau aja gimana peformanya kalau udah lebih dari 6 jam, nyampe rumah ganti baju, makan siang, ngeblog dan bobok cantik dan masih bagus sih muka gue, cuma didaerah T aja yang mulai agak licin cuma masih stay dimuka dengan cantiknya.

ohya fyi aja nih ya, gue beli foundie ini pas lagi jalan jalan di matahari mall Galeria, Jogja, abis makan siang sama temen-temen, kita memutuskan muter-muter matahari dept,store, biasa kalo gak ngacak-ngacak baju,cari diskonan atau sok sokan nyobain baju padahal gak beli.
pas lewat standnya revlon dilantai 2 (kalo gak salah) gue mampir dan liat liat, yang lain liat-liat sepatu gue doang yang ke stand revlon, dan ngeliat ada beberapa produk yang didiskon 60% salah satunya si foundie ini, dari harga normal Rp.130....sekian *gue lupa* jadi cuma Rp.65.000, siapa yang gak girang ??  pas banget didompet tinggal Rp.75.000 tanpa pikir panjang gue angkut aja itu foundie, dan diskon ini sampai tanggal 29 maret 2015, kata mbak mbak BAnya, didiskon karena emang ada promo special price, dan cuma beda kemasan aja sama yang harga normal.

pas lagi asik coba coba tester, temen temen gue ngikut dan heboh, dan gue jadi ribet mau coba yang lain -___- yaudahlah akhirnya mereka ngelarisin diskonannya revlon hahaha.
info kalau revlon ada diskon ini sebenernya dari si Ulya, dia ngasih tau kita kalau distand revlon ada diskon 60% dan awalnya kita gak ngegubris :D *pertemanan macam apa in?*



yang bikin agak ngeri sih mulut botolnya, lebar banget cuy... mana ini foundie kan agak encer, kalo gak hati hati malah mbleber kemana mana, ada bau kosmetik gitu sih, kayak wangi apa ya..ya wangi wangian ala kosmetik gitu deh, gak menyengat kok, dan menurut gue gak menggangu. ohya yang didiskon ini kemasan lama, tapi isi dan formulanya sama aja, kalo dlilihat dari kemasan yang baru bedanya cuma di tulisannya aja, kayaknya loh, kemasan lama tulisannya item yang kemasan baru putih, botolnya terbuat dari kaca, agak sedikit berat, mungkin agak makan tempat di pouch makeup.




nah untuk pengaplikasiannya gue make sponge brush, ini dah lama sih belinya, ini gue beli di jolie,harganya lebih murah dibanding yang di onlineshop.




ini tuh cuma sponge bunder yang ada gagangnya, dan ternyata gue bete sendiri karena mlenyot mlenyot pas dipake, akhirnya gue make foundie brush -___-
make beauty blender kayaknya lebih oke..



kiri : with Revlon colorstay
kanan : without Revlon colorstay 
maaf kan kamera saya yang sudah mulai udzur, gak maksimal gambarnya.
sebenernya gue gak ada masalah yang butuh perhatian khusus kayak mata panda, bintik hitam atau kemerahan, atau bekas jerawat yang gak bisa ilang yang butuh covering lebih, makanya gue suka mikir lagi kalo liat conclear, make bb cream aja udah cukup bikin muka flawless kok *preeet?* nah pas make foundie ini juga udah cukup sebenernya buat gue, seenggaknya keliatan lah kalo gue abis mandi trus dandan gituh..



*alisnya mbak..biasa aja dongs xD*


ini pas nyampe rumah jam 13.00 dalam keadaaan bete sebenernya :D
masih ca'em kan ?


 + oil controlnya keren !
+ harganya cukup terjangkau dilihat dari isinya yang banyak juga
+ daya tahannya juga bagus
+ cocok  buat daily makeup, gak terlihat kayak make topeng

- mulut botolnya menurut gue gak asik, lebar banget, ini yang susah buat ngontrol sebanyak apa foundie yang mau dikeluarin

beli lagi ?? -- ini aja gak tau kapan abisnya  -___-



Komentar

Postingan Populer