Landbis eyebrow gel #DeepBrow




wwuuuffff dua benda dalam wishlist kali ini sudah nongkrong tjantik di makeup organizer.


Kayaknya gue lagi addict banget sama eyebrow product, gak tau kenapa kayaknya gak afdol kalo dandan gak nyentuh alis :p walaupun sekarang pada heboh bikin meme soal alis cewek cewek yang kayak gunung lah, kayak clurit begal lah, kayak sinchan lah, tapi gue bodo amat, biasa itu kan kerjaan orang selo yang pengen ngeksis di socmed, tapi bagi gue alis punya peran yang penting dalam bermakeup, karena alis bisa membingkai wajah dan menunjukkan karakter seseorang. Nah tempo hari gue juga udah bikin tutorial alis, gimana biar alisnya cetar membahenol yang nantinya disesuaikan sama selera masing-masing, tanpa harus keliatan kayak rel kereta amblas Disini nah kali ini mau mengulas sedikit makeup haul bulan ini, gak banyak sih cuma cukup memeras keringat dan iman.  #baladanganggur




Landbis Eyebrow Gel & Revlon Colorstay.
Revlon colorstay ini sudah pernah gue review Disini mari dicek kakak ^^v







yep ! ini dia Landbis eyebrow gel and eyeliner 
ini eyebrow gel gue beli di onlineshop toko palugada, waktu itu liat liatnya lewat instagramnya, dan ini udah orderan yang ketiga, dua diantaranya adalah eyebrow product hihiww. harganya Rp.50.000 
shade yang gue pilih adalah shade yang paling tua warnanya, nomor 01 Deep Brow



di belakangnya ada cara pakainya walaupun pakai bahasa (kayaknya) chinesse, tapi dari gambar sudah bisa menjelaskan kok :D 
katanya sih long lasting gitu dan waterproof, berhubung hari ini gak kemana mana jadi belum bisa ngasih tau gimana peformanya kalau udah di outdoor, tapi seharian make dirumah kena air wudhu dia masih stay dengan baik, kalau eyelinernya sendiri juga cukup bagus, ujung pennya lancip jadi bisa lebih detail bikin eyelinernya.





ini dia si eyebrow gel


beratnya kurang lebih 4 gram



nah eyebrow gel ini selain ada eyeliner pennya diujung satunya lagi juga ada brush buat mengaplikasikan si eyebrow gel, kirain bentuknya bener bener angled brush, eh taunya beda, tapi bagus kok pas dipake gampang, dan bulu kuasnya juga lembut.












ini swatch dipunggung tangan, betewe gak tau kenapa ini tangan gue kok kayak tangan laki-laki ya ?
.__.













And... TADAAAA~~~~
see ? tau kan kenapa gue gak pernah absen ngalis ? hahahaha ohya belakangan ini gak tau kenapa tangan gue suka tremor, sebenernya pas make eyeliner itu agak belepotan dan panjangnya gak sama, kalau diperhatiin juga itu alis yang kanan sama yang kiri juga beda haha, mungkin karena masih belum terbiasa make eyebrow gel kali yaa :p (padahal make pensil alis juga gitu)


  •  praktis beli satu dapet dua :D beli eyebrow gel dapet eyeliner pen
  •  mudah di blend
  • kirain warnanya bakal gelap banget, ternyata pas kok
  • murce :D
  • waterproof dan cukup tahan lama
  • eyeliner pennya lancip dan gampang dipake
  • yang lagi belajar make eyebrow gel bisa dicoba
  • makenya gak usah nafsu banget, soalnya warnanya cukup vibrant



Untuk postingan selanjutnya gue punya rencana sedikit bercerita kenapa gue jadi suka banget ngalis dan beberapa eyebrow product :D








Komentar

Postingan Populer