rabu 11 juli 2012

happy holiday guys :) okey cuma ngisi waktu aja sebenarnya daripada bengong, kadang orang lain gak pernah perduli sama apa yang kita rasakan, kayak masalah yang kita hadapi saat itu, justru orang lain malah menambah panjang deretan masalah yang kita hadapi, nah sebenernya ada peluan emas disitu, kita bisa belajar jadi pribadi yang dewasa dalam menghadapi masalah dan menjadi pribadi yang lebih mengerti makna sabar. well ini gue rasain banget belakangan ini, gue sukses move on, sialnya gue malah sering dapet ledekan yang ngebahas masa lalu gue, that' so kampret kan ? siapa sih yang seneng dibahas masa lalunya ? siapa sih yang suka hal yang udah lama dan basi di ungkit-ungkit lagi ? okelah kalau hanya sekali atau dua kali jadi bahan ejekan, cari hiburan bolehlah tapi kalau berkali-kali dan suka kebangetan ? itu namanya kampret berbulu kopret !! ganggu, bener-bener ganggu, mereka justru memanfaatkan moment yang gak enak yang gue alami tempo hari sebagai bahan celaan dan bahan tertawaan mereka, jujur gue gak ikhlas, ujung-ujungnya gue juga yang kena dosanya karena marah-marah dan kayak efek domino bisa kemana aja dan siapa aja kena semprotan gue. kadang gue berfikir candaan mereka lama-kelamaan bikin gue sakit hati juga, mau gak mau gue harus ambil sikap, bodo amat mau dbilang gak asik, kalau terus terusan bikin sakit hati apa masih bisa dibilang asik ?

Komentar

Postingan Populer