jumat 6 juli 2012

selamat sore kawan, gundah gulana, resah gelisah dan agak basah (karena keringetan) sore ini gue ditanya apakah nilai demografi udah keluar apa belom, pas buka portal agak kecewa sama hasilnya, malah bikin ip sementara turun dan mepet oh god.. betapa malangnya daku.. kemarin pas untuk kedua kalinya buka portal nilai yg keluar langsung 4 dan hasilnya memang kurang memuaskan, awalnya gue percaya diri karena dari awal uts dan uas gue usaha sendiri gak make nyontek sumpah !! tapi gue gak ngerti dimana letak kekurangan gue, gue berusaha merewaind kegiatan kuliah yang membantu nilai akhir, kayak tugas, presentasi semua gue lakukan dengan ikhlas dan emang agak ngedumel,  kadang yang jujur emang suka diberi cobaan lebih di prosesnya selama mereka bersabar, ya ampuunnn gue gak mau hal yang sama terulang kayak kuantitatif, gue gak mau ngulang dan gue bisa ngajuin beasiswa, gue selalu gagal di awal gara-gara ip yg gak cukup, haasshh nyebaii, #garukgaruktembok

Komentar

Postingan Populer