pagi 15 mei 2012

selamat pagi.. selamat pagi untuk nasib betapa miris mendengarnya, ohya hari ini gue bolos kuliah, cuma ada satu faktor yaitu dosen, entah kenapa gue gak tahan banget duduk manis mendengarkan dosen ngajar dengan cara ceramah, gue akui beliau udah berumur, sebenarnya beliau udah pensiun lama tapi di panggil lagi untuk ngajar, kasian banget deh.. gue pikir pintar itu tidak harus belajar di kelas, tapi kepret punya kampret absensi 75% sebagai syarat keluarnya nilai menjadi faktor mau gak mau yaa harus mau kuliah,duduk manis mendengarkan,kalau ada diskusi ya diskusi kalau engga ya udah dengerin aja dan ya itu tadi absen.

 ohya gue mau cerita sedikit, tentang persaan, absurd emang kalau kita berbicara tentang perasaan karena cuma kita yang punya perasaan itu (kecuali lo dah gak punya perasaan akan beda ceritanya) gue berusaha menutup semua hal yang berbau masa lalu, entah mengapa gue juga gak ngerti, mungkin karena gue gak mau kesalahan yang dulu terulang kembali dan terus berulang, enggak gue ga mau ! karena itu bukan gue, jujur gue paling males kalau disuruh ngebahas mantan, entah itu mantan pacar,mantan teman,mantan pembantu apapun itu, gue gak mau ngebahas dalam kondisi apapun, bagi gue itu sama aja kayak merewaind rasa sakit dan gak enak, gue selalu merasa di dzolimi atau dijahatin ketika ada orang yang bertanya dan berusaha memaksa gue untuk bercerita bagaimana kronologinya gue dengan si mantan, jujur bagi gue itu hal yang menyakitkan sekaligus menyebalkan, gue berusaha mati-matian buat ngelupain tapi malah ada orang-orang yang kepret bin kampret berusaha mengorek informasi masa lalu gue. thats F !

entahlah gue masih berusaha buat membuka hati untuk siapapun yang mau.. (tenang aja gue masih bisa move on kok) entah itu teman,sahabat,saudara atau bahkan calon suami, apa daya gue gak bisa menolak alur cerita yang udah dikasih tuhan, ya jalan hidup gue kayak gini trus ? masalah buat lo ketika gue harus memilih berpisah dan berjalan sendiri-sendiri ? gue masih bisa hidup kok.. (ya walau berat badan terus turun) gue masih bisa kuliah dengan baik, gue masih bisa melakukan kegiatan wajar yang dilakukan manusia (termasuk ngegalau di twitter) please deh gak ada yang lebih menyenangkan dari menghargai keputusan orang lain. gue cukup terganggu memang, gue berusaha kuat (angkat barbel 5kg).

Komentar

Postingan Populer