6 mei 2012.


6 mei 2012.
Sore ini akau absurd menurut gue setelah weekend gue habiskan dengan tugas yang gak kelar-kelar, gue bener-bener mengalirkan pundi-pundi uang dengan mudah, sangat mudah, gue sendiri ampe bingung kenapa uang gue bisa abis cepet banget padahal ini masih awal bulan, ditambah lagi dengan kegiatan yang mrepet kayak bajaj dikejar setoran. Mungkin kegiatan ini terasa mrepet gara-gara gue termasuk mahasiswi yang “slow” atau bahkan terlalu slow. Gue bukan orang yang terlalu hyper aktif di organisasi, gue juga bukan tipikal orang yang mau capek nyari-nyari open recruitmen biar jadi panitia, dapet makan gratis dan kaos gratis. Bukan, itu bukan gue, sore ini gue lupa ambil laundry, celana andalan gue masih di tukang laundry, rok yang gue pake hari ini basah gara-gara keujanan pas perjalanan pulang tadi, mau gak mau gue harus jemur rok itu, jadi kalau lo ngeliat gue di kelas dengan tampang anyep ya itu tadi gara-gara lupa ambil laundry dan kekampus make rok yang masih basah. Jujur, sebenernya gue lagi nyari-nyari usaha buat nambah-nambahin uang saku, bukannya kiriman orang tua gue kurang, atau beliau gak mampu lagi biayain gue, tapi karena kebodohan dan ketololan super gue yang mengakibatkan batre laptop soak total dan gak bisa dipake, alhasil gue make laptop harus nyolok ke stopkontak, gue akan kesusahan kalau tiba-tiba mati lampu. Gue udah mencoba tanya temen gue yang expret dibidang IT dan dia bilang harga batre laptop dengan merek yang sekarang gue pake ini harganya mahal kisarannya 500.000 keatas, kalau gue minta sama orangtua gue mungkin gue bisa jadi zombie hidup gara-gara gak dikasih uang saku bulanan. Gue juga ngerasa kalau kita gak kreatif jadi enterprenership kita bakal jadi orang kantoran yang pasif dan monoton. Sebenernya gue bosen dengan hal yang monoton karena gue adalah tipikal orang yang gampang bosan, gue butuh ide sekarang buat bikin usaha kecil-kecilan, gak muluk-muluk dapet untung yang banyak yang penting cukup menghasilkan.

Komentar

Postingan Populer