kebiasaan.


malam kawan.. malam yang gerah ! entah mengapa jogja sampai saat ini belum juga turun hujan, mungkin dewi sri sedang mager (read: males gerak) untuk ke kamar mandi sekedar memberikan air kucuran mandinya untuk sedikit menyejukkan udara dan membasahi jalanan yang gersang dan mengisi kembali sumur sumur yang mengering.

malam ini aku cuma mau sedikit bercerita kawan.. fokuslah dulu membaca tulisanku ini hanya sebentar kok.. suwer deh .. entah mengapa setelah kejadian seseorang menyatakan perasaannya padaku tempo hari aku merasa seperti ada sesuatu yang bisa dibilang berbeda, di sisi lain aku seperti dipantau dan disisi lain aku punya seseorang yang statusnya lebih istimewa dibanding yang lain. cukup lama aku menyandang predikat sendiri a.k.a single a.k.a jomblo. banyak kebiasaan - kebiasaan yang dulu sering kulakukan saat menyandang status itu dan terkadang aku khilaf melakukannya kembali ketika sudah menyandang status yang berbeda itu.. (maaf kan aku sayang) dia memang tidak memiliki sikap yang posesif tapi sepertinya aku terlihat sangat tidak tahu diri jika kebiasaan - kebiasaan yang dulu sering aku lakukan itu terjadi lagi walau di luar batas sadarku.
aku cuma ingin minta maaf.. maaf walau sebenarnya kamu tidak tahu sebelumnya tapi mungkin saja ketika membaca tulisan ini kau jadi tahu kebiasaan jelekku ketika sendiri dan sampai sekarang sering tak sengaja kulakukan. maaf yah..
aku merasa bersalah walau sebenarnya dia tidak mengetahui apa yang sedang terjadi tapi aku mau meminta maaf terlebih dahulu sebelum menjadi perkara yang lebih besar.

mungkin ini efek dari lama tidak berjumpa, banyak faktor sebenarnya.. pertama kami sama-sama terlibat didalam sebuah susunan kepanitiaan acara nasional yang membutuhkan porsi waktu dan pengorbanan yang lebih, aku pun kini sibuk mengurus asistensi agama islam di fakultas karen diberi kepercayaan didalam kepengurusannya.. dan hobinya yang sampai saat ini sering menelantarkan kabar keberadaanya.. yah namanya juga hobi mungkin aku akan terbiasa dengan hal itu.. aku sedang mencoba, mencoba untuk menjadi pemain bola... ahk ! bukan ! maksudnya mencoba untuk bisa mengerti dan terbiasa dengan hobinya yang satu itu. yah itulah.. ya itu kawan.. itu lohh

oke inti dari tulisanku kali ini adalah aku tidak suka bola dan kepanasan ... :D

Komentar

Postingan Populer