Lenong-an dan Curhatan si empunya episode-2



Ini postingan lanjutan dari postingan sebelumnya, sengaja gue bikin dua episode karena gue udah vakum lumayan agak lama nulis di blog, jadi gue rapel di dua postingan ini, gak apalah ya santai aja ama gua mah kayak sama orang lain aja *mang lu sokap ?*









NATURALLY GLAMOUROUS BLUSH ON REVLON- Tawny Peach #02
Ini gue beli pas diskonan di matahari galeria mall jogja, warnanya natural banget cakep lah buat sehari-hari, buat ke kampus, kantor atau ngedate ini cucok meong, dan emang pas lagi seneng make blush on karena bikin penampilan jadi lebih fresh, karena dia pigmentasinya gak begitu gonjreng jadi mau makenya ketebelan masih aman menurut aing mah.


VOLUME EXPRES TURBO BOOST MASCARA MAYBELLINE
Gue lagi gatel gatelnya make mascara karena ngerasa bulu mata gue itu pelit banget numbuhnya, ini isi seserahan sebenernya yg secara otomatis gue yang milih sendiri #wahahahaha ohiya gue lupa gak ada foto before-afternya, tapi ini mascara cukup melentikan kok, karena maskara dari maybeline emang jago jago menurut gue, cobain dah.



Makeup remover SHIKADA MITU dan MAKEUP REMOVER MINERAL CLEANSING WATER GARNIER, dua remover ini jadi andalan kalau gue males cucic muka make facial foam, shikada ini bisa didapat di supermarket kok, kemaren gue belinya di kompa ugm harganya gak sampe 15.000  menurut gue gak jauh beda sama tissue basah kok, cuma lebih bersih aja sih, cocok juga buat travelling, cleansing water dari garnier ini udah botol ke 3 karena ya cocok aja sih, di pasaran udah banyak beredar kok merek-merek lain kayak ovale dll, yah kalau lu masih belum sanggup beli bioderma ya beli garnier ini juga bagus kok :P



EYEBROW PENCIL JUST MISS WARNA COKLAT.
Gak usah di tanya berapa kali gue beli pensil alis ini, murah,empuk dan cukup kereng warnanya, sekali beli bisa 6-12 pcs, biasanya gue campur yg tutupnya rautan 3 biji yang tutupnya sikat 3 biji berlaku kelipatan hahahaha, gue paling males sama pensil alis yang pas lagi dipake suka seret jadi alis mata gue ikutan kecabut dan bikin makin tipis :( ini masih jadi rekomendasi pensil alis produk lokal yang selain murah kualitasnya juga te ope begete.


Zainab Packed from Just miss.
ini gue beli pas mau lebaran, ada beberapa pilihan paket lainnya dari justmiss, beli dimandose ? di webnya say googling aja sonoh, gue beli karena tertarik sama pouchnya bhuahahahaha isinya ada 5 item, lip color, lipcream,lipgloss,eyeliner crayon sama trio eyeshadow kalo gak salah harganya 114.000 gue beli pas bulan puasa mepet mau lebaran, makanya mereka ngadain sale ama packed lucu gituh, sejak gue suka sama pensil alisnya gue jadi suka sama produk-produk dari juss mist, murah dan kualitasnya jga bagus, kalau di kota kotamu ada stoberi coba deh tengok pasti ada produk-produknya just miss, atau kayak di toko-toko ciwi ciwi yang jual segala macam keperluan cewek biasanya ada kok.


oh ya gue pengen ngehibahin beberapa lenongan gue, kira-kira ada yang mau gak ya ??
👯👯

Komentar

Postingan Populer