Haul lalala~~~






  After long time gue balik lagi sama alat perlenongan, dan jatuh cinta sama beberapa produk lokal, setelah sempar berfikir gak ada produk lokal yang sekece produk luar yg biasa gue beli. Akhirnya gue  mengumpulkan niat tulus ikhlas dan membuka lagi website blogger. yah...terlalu malas dan gak bersemangat aja nulis lagi, dan gue tetap berdoa pada yang maha kuasa agar umr tahun depan naik dan terus naik biar saya tetap eksis didunia perlenongan :p




gak tau kenapa seneng banget make eyeliner pencil dari maybelline ini, bentuknya krayon dan reactable, sayangnya agak ringkih, beberapa kali gue harus menjerit histeris gara gara patah gitu aja pas lagi dipake. 



pensil alis dari implora ini luar biasa cetar menghempas dunia peralisan wanita modis nan menantang tahun ini, baru liat pensil alis ini, udah dilengkapi sisir diujung lainnya dan rautan di bagian tutup pensilnya, praktis murah dan ukuran pensilnya yang lumayan panjang dan yang jelas tebel banget, gue kesusahan pas make dan akhirnya jarang banget gue pake, karena alis gue jatohnya malah kayak kakak beda ibu dan beda bapaknya sinchan. Implora ini buatan surabaya, ditoko toko kosmetik lokal biasanya banyak berjejer cantik nan menawan.


DOLBY 3000 dan DOLBY 1000 lipstick.



ini versi mininya, harganya juga mini cuma Rp.6500 gue beli karena iseng aja gituh dikasih tau temen ada lipstik murah trus lucu :3



ini versi gedenya, harganya Rp.8000an yah sama aja sih dari segi peforma, dan ga tau kenapa dibibir gue warnanya sama aja xD dan daya tahannya biasa aja. Ini gincu pabriknya di purwokerto dan pilihan warnanya terang terang semua. lumayan glossy dan cukup menarik perhatian ahaiii



ada semacam busa tipis buat melindungi si blushon, mungkin biar mengurangi benturan kalau kalau jatuh atau ga sengaja kebanting.


NEXT !!! La Tulipe Blush On nomor 02 

Baru kali ini punya blush on dari la tulipe, cakep warnanya natural, coklat kombinasi peach gitu kali ya warnanya hihi bagus juga buat daily makeup, bisa satu warna aja atau dicampur dua duanya,  delengkapi kuas blush on kecil yang sekarang dialih fungsikan jadi kuas buat ngeshading hidung dan tulang pipi, karena ukurannya yang gak mantep buat ngeblush pipi, lumayan buat nambah koleksi blushon hehe 


harganya Rp.44.000 ini gue beli di toko Intan purwokerto.


noted : itu pensil alisnya mazaya, karena masih bingung make si implora yg tebelnya gak karuan itu (~^0^)~

Komentar

Postingan Populer