Color contour plus correcting cream Inez & Lipmanicure high fix Rire









Bentar lagi tahun baru ~~~~ resolusi ? sudah lah tak usah susah susah beresolusi kalau pada akhirnya hanya omong kosong belaka #nyinyir well, kali ini gue kembali dengan barang lenongan !! woohhoo setelah sekian lama males banget nyentuh blog T__T beberapa item sudah pernah gue posting dan kali ini gue bingung merangkai kata....dah jarang banget nulis...apalagi ngeblog....ya..maaf...




Color contour plus correcting cream Inez, asli awalnya gak ada niatan beli ini, gara-gara BAnya Inez di RitaSolia berhasil meluluhkan keyakinan gue dan membawa pulang ini foundie.... Awalnya gue agak aneh make ini sebagai alas bedak, tapi hasilnya cukup ringan cocok buat sehari-hari (bener kata mbak BAnya) dibanding dengan foundienya revlon yang colorstay itu, gue keliatan banget kalo lagi dandan, keliatan 'berat' gitu, dan warnanya pas banget dikulit. Oil controlnya biasa aja sih menurut gue, selang 4-5 jam udah mulai licin apalagi di T zone, yang gue suka dari si foundie ini ya itu ringan banget dipake sehari-hari, dan coveragenya juga oke.



harganya cukup terjangkau,




Isinya menurut gue cukup banyak 20gram dengan harga Rp.45.000 okelah buat makeup daily




gampang diblend, blend make ujung jari bisa atau spons lembab lebih oke


next !! lipmanicure high fix Rire 
wet n wild nya next time aja yaaa sayang mau dibuka hehehe


shade Pink Brown nomor 11


kewalik malah xp
pertama megang ternyata kecil ya bentuknya...harganya Rp 88.000 di elsbueauty jogja diskon sih jadi Rp.84,000 pas pertama buka wangi strawberry, kayak lipcreamnya NYX yang ada aroma vanillanya, dan gue suka !! 



teksturenya lebih cair dari lipcreamnya NYX dan aplikatornya agak aneh sebenernya,tangkainya pendek nempel sama tutupnya, lebar dan ada lubang kecil ditengahnya, jadi produknya keambil cukup banyak, makanya jadi mbleber kemana mana pas udah dibibir, nah makanya diakalin aja pas makenya biar gak belepotan, dan banyak produk yang nempel dibibir botol dan tutup botolnya, agak mubazir sih ya pinter-pinter gimana biar produknya gak kebuang banyak, but after all gue suka sama Rire lipmanicure ini. 




ini make foundie dari Inez dan lip manicure dari Rire dan itu muka lancip dan gak beraturan tolong diabaikan saja, karena saya juga tidak perduli #apaandeh 


 pict tambahan yaaa, warna dari ketiga lipen itu 11-12 !!  diurut dari harga paling mahal NYX lipcream,Rp.90.000-Rp.130.000, Lip manicure Rire Rp.75.000-88.000 dan MeNow longlasting lipgloss nomor 20 Rp.15,000-Rp 35.000. Diurut dari kualitas sama! NYX lipcream,Lip manicure Rire dan MeNow longlasting lipgloss, gue sebenernya justru kurang merekomendasikan Menow longlasting lipgloss ini, karena asli lengket banget dibibir ketika mengatupkan bibir,kayaknya sih lipen ini gak punya moisturizer, tapi awet banget mau makan nggragas kayak tarzan juga dia tetep kece badai mejeng dibibir, pigmentasi ? bagus kok udah banyak sih beauty suhu atau beauty guru yang ngereview di youtube, biasanya keywordnya $.1 lipstik dan sempet booming di dunia perolshopan juga, kurang worth it buy sih menurut gue karean dengan harga segitu sebenernya masih bisa dapet lipstik dengan kualitas yang lebih bagus dan lebih nyaman ketika dipakai,  tapi kalau mau coba ya monggo biar gak penasaran :D NYX sam Rire gimana ? 11-12 menurut gue, range harganya pun gak jauh beda, sama-sama muncul ditengah persaingan lipstik liquid, daya tahan dan warnanya juga sama ! sama-sama bagus dan sama-sama cantik :D gue belom pernah sih beli lipstik harga diatas 100.000 karena gaji gue gak cukup buat beli lipstik harga segitu, bisa kagak makan seminggu dah gua hahahaha. Okay see you next post yeaahh 



Komentar

Rinda Damayanti mengatakan…
lip manicure nya keren saat diaplikasikan ... makin tambah cantik
Harga Kosmetik Baru

Postingan Populer