Long time no see you :)

well, berhubung gue lagi on job training di salah satu perusahaan komunikasi di purwokerto dan kerjaan gue keliling purwokerto dan sekitarnya jadi biasanya pulang langsung siup a.k.a tepar hahaha, dan gak ada waktu buat ngeblog, tadi siang sempet mampir ke slaah satu swalayan di Sokaraja dan gue merintih ngeliat isi dompet yang langsung tipis gara gara beli night creamnya wardah yang white secret, belom dapet gaji dah gegayaan beli cream mahal -_____- tapi sebenernya butuh ssiihhhh, kepriwe dong mbok ? seminggu OJT dah bikin muka geseng mengkilat !! keliling perumahan sambil survey panas-panasan bikin muka kusam dan menggelap #ohno Untuk review white secretnya nyusul yes, karena pengen liathasilnya dulu gimana :D

Sekarang gue mau review haul 2 bulan sebelumnya ajah, yang udah dicoba,dirasa dan dipikir pikir ngabisin duit juga #sigh
Udah gak tau berapa item yang gue beli dua bulan ini kamyu kamyu bisa cek gambar dibawah ini yes :D




Liquid lipstik ini sempet bikin galau tak berkesudahan, gimana gak bikin galau ? dua warna bikin gue senewen sendiri, iconic sukses bikin gue mirip Nicky Minaj, Fantasty juga sukses bikin gue mirip adeknya Nicky minaj (ngarang) dan akhirnya lebih pantes make yang Timeless...warna dikatalaog beda banget pas dicoba di bibir, kayaknya kudu pinter pinter nyari reviewnya dulu sebelum beli si L.A Girl Matte Pigment Gloss ini, kecuali emang lo orangnya pede da bisa makenya.


Fashion brow dari maybelline ini juga sukses bikin alis gue kayak abis di cat, Rusty brown ini cocoknya kalo dipake sama cewek cewek korea, atau yang kekoreaan lah, karena warnanya coklat kemerahan, kurang pas kalo gue yang make, malah kayak apaan tau alis gue...
(maaf gak nge share gambarnya, terlanjur malu sama alis sendiri)





Sikat si fashion brow ini juga agak ngebetein, karena bulat diujungnya, beda sama color my eyebrownya etude house, kurang oke aja sih maskara brow dari maybelline ini. Harganya sekitar Rp.70.000an.





Concelear and corrector dari ponds ini menurut gue lumayan juga, walaupun gue gak canggih make concelear tapi lumayan seengaknya bisa bikin jerawat tersamarkan, harganya juga cukup terjangkau, sekitar Rp.20.000an, bentuknya kayak lipstik dan friendly banget di makeup pouch, sayangnya cuma ada satu shade warna.



Long lasting lipstik dari wardah ini katanya sih best seller binggo, karena warnanya yang ciamik banget, pas banget buat daily makeup, kayak lipstik matte kebanyakan lipen ini bikin bibir kering, jadi mending make lipbalm atau vaseline protelium gel dulu sebelum make ini lipen.


Harganya Rp.45.000 ini belanjanya borongan sama nyokap di matahari dept.store mall galeria


Cucok ye? imut banget, korean girl style bangeettt, creme blush dari emina ini bisa lo dapetin diGardena jalan solo Jogja, kalo dipurwokerto gue belo ngerti belinya dimana, fyi ajah kalo dijogja itu surganya makeup brand lokal, selain update terus juga seing ngasih diskonan, makanya kalo lagi balik ke jogja langsung borong makeup semuatnya tas :D 


Ada dua shade, peach dan pink yang guebeli ini warnanya peach, dan gue kurang bejo, di bagian putaran tutupnya kayak pecah gitu jadi pas dipencet moncrot kemana mana, jadi agak buang buang si creme blushnya.



Gak tau kenapa di gue warnanya kurang cetar,tapi cukup natural buat daily makeup. Hrganya juga lumayan murah sekitar Rp.30.000 sajah



Compact powderdari emina ini juga punya packaging yang super duper girly, untuk peformanya menurut ane nih ya gan so so lah, gak tahu kenapa belom adabedak yang awet banget dimuka ane yang sangar nan gahar ini. Jadi lumayan sih buat touch up.


Harganya sekitar Rp.30.000, karena sasaran pasar emina ini para remaja jadi harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.



Ya Bronzer dari Wet n Wild ini shadenya Bikini contest, warnanya emang lebih gelap dari pilihan shade lainnya. Aseli lah ukurannya segambreng gede banget.






Harganya sekitar Rp.70.000an di www.kutekmurah.net cek aja gaes sapa tau ada yg nyantol :D



Dan ini facespray dari evian, yaahh buat makeup setting sama nyegerin muka pas lagi panas cucok laahh, ini face spray versi (agak) murahnya avenue (kalo gak salah sebut) 50 ml harganya Rp.70.000an


Komentar

Postingan Populer